Pacarmu Mikirin Masa Depan? Cek Ada 4 Tanda Ini Nggak?

Pacarmu Mikirin Masa Depan? Cek Ada 4 Tanda Ini Nggak?

Ketika kamu menjalin yang udah serius banget, mungkin yang kalian pikirin udah bukan lagi hal remeh. Tapi bagaimana kalian kedepannya nanti. Itu pun bukan hanya soal apakah kalian akan menikah atau tidak. Bukan hanya soal percintaan kalian ke depan nanti, tapi juga soal finansial, karir, dan mimpi-mimpi besar yang masing-masing kalian miliki.

Nah, kalau udah kayak gitu, maka kalian harus tahu apakah kalian mikirin hal itu nggak? Mereka mikirin nggak? Atau mereka bodo amat? Nih, ogut kasih beberapa tanda pacarmu mikirin .

Bisa Diajak Kerja Keras!

Pacarmu Mikirin Masa Depan? Cek Ada 4 Tanda Ini Nggak?

Hal pertama tentu adalah mental yang bisa diajak susah atau diajak kerja keras. Artinya mu ini nggak manja. Dia tahu kalau kalian sedang berjuang dan tidak menuntut perhatian atau sekedar romantis-romantisan. Dia akan memberikan kalian pemakluman kalau itu soal kerjaan dan nggak bikin kalian terbebani. Nggak bakalan protes doi kalau kamu lupa balas chat. Dengan catatan kalian saling percaya. Tapi, mereka juga nggak akan lepas tangan gitu aja. Kalau kalian terlalu bekerja keras, kalian yang akan bantu ngerem. Biar nggak kecapean.

Baca juga  Apa Sebab Seseorang Selingkuh?

Minta Maaf dan Memperbaiki Diri

Pacarmu Mikirin Masa Depan? Cek Ada 4 Tanda Ini Nggak?

Ini adalah hal yang penting. Semua orang bisa minta maaf, tapi nggak semua orang bisa minta maaf dan memperbaiki kesalahannya. Ada banyak orang yang minta maaf doank tapi nggak memperbaiki kesalahan mereka. Nah, tanda kalau pacarmu udah mikirin adalah dia minta maaf, dan memperbaiki dirinya.

Baca juga  5 Tips Ini Membantu Pria Menggaet Pasangan

Bahan Obrolan Makin Berkembang

Pacarmu Mikirin Masa Depan? Cek Ada 4 Tanda Ini Nggak?

Seharusnya, makin dewasa seseorang, maka bahan obrolannya juga makin berkembang. Kalau obrolannya itu-itu aja, bisa jadi dia nggak baca, pikirannya nggak tumbuh, atau bahasa paling kasar dia bego aja. Tapi kalau udah bicara soal dan pacarmu mikirin , bahan obrolannya akan berkembang kok. Pasti itu. Dia nggak cuma bicarain soal rayuan gombal tai kucing itu. Tapi udah hal yang lebih berat kayak misalnya bisnis, prinsip-prinsip, dan lain sebagainya.

Baca juga  4 Cаrа Mеmbuаt Pасаr Mеnjаdі Sayang dengan Kamu

Kencan Untuk

Pacarmu Mikirin Masa Depan? Cek Ada 4 Tanda Ini Nggak?

Ini adalah kunci. Kalau kalian nggak suka ajak kalian ngedate atau ngabis-ngabisin duit cuma buat nongkrong yang kalian paling ngobrol maksimal 4 jam terus abis itu main game sendiri-sendiri, dan lebih milih buat menabung, atau menyicil sesuatu yang lebih penting untnuk , maka dia adalah yang udah pasti mikirin . Lagian ngapain sih… malem mingguan? Orang juga tiap hari, pakek malem mingguan segala. Katrok lu!

Itu tadi beberapa tanda kalian mikirin . Ada nggak tanda-tanda itu?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.