Pake 6 Hero Ini untuk Solo Push Rank di Mobile Legends


Pake 6 Hero Ini untuk Solo Push Rank di Mobile Legends

Di Mobile Legends terdapat banyak hero yang bisa kamu mainkan ketika push rank. Akan tetapi, hanya ada beberapa hero yang ternyata efektif dan bahkan menjadi pilihan terbaik untuk solo ranked. Pada dasarnya memang tidak semua hero bisa membuatmu mendapatkan Tier Myhic Glory.

Hanya hero-hero yang akan kami bahas di bawah ini yang ternyata terbukti mampu mengantarkanmu untuk meraih kemenangan. Lalu apa saja hero terbaik untuk push rank?

Inilah Hero Terbaik untuk Solo Push Rank

Berikut ini adalah beberapa hero terbaik yang akan membuatmu bisa solo push rank dengan mudah.

Silvanna

Hero pertama untuk solo push rank di Mobile Legends adalah Silvanna. Hero yang satu ini terkenal akan kemampuannya yang serba bisa. Kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu hero terbaik di mana hero ini akan berperan sebagai offlaner atau hero roamer. Skill ultimate-nya yaitu bisa mengunci hero lawanmu.

Dengan skill yang dimiliki Silvanna, kamu bisa dengan mudah mengalahkan hero core dari lawanmu. Setelah itu, kamu bisa mulai pengatur seperti apa pertarungan selanjutnya ketika hero core sudah berhasil kamu lumpuhkan. Silvanna juga dibekali dengan efek shiled yang berasal dari skill 2. 

Ini membuat hero tersebut mampu bertahan lebih baik dalam pertempuran. Kamu juga dapat mengombinasikan dengan item yang mempunyai efek berupa Spell Vamp. Tujuannya agar Silvana memiliki regenerasi HP lebih cepat.

Saber

Salah satu hero Assassin terbaik di Mobile Legends adalah Saber. Hero ini sangat cocok kamu gunakan untuk solo push rank dan menjadikannya sebagai salah satu hero yang mudah untuk digunakan. Dalam mode ranked, sudah banyak player ML yang menggunakan hero tersebut.

Saber bisa dengan mudah mengalahkan hero lawan yang mempunyai mobilitas tinggi. Ketika kamu solo player yang tengah melakukan push ke Mythic, maka Saber bisa menjadi pilihan terbaik. Bukan hanya mudah untuk digunakan. Kamu juga dapat solo skill serta membuatmu bisa mengontrol permainan.

Chou

Chou juga menjadi salah satu hero terbaik yang sampai sekarang banyak menjadi pilihan ketika mode ranked. Hero ini terkenal mampu memberikan kerusakan yang tinggi. Chou juga termasuk salah satu hero yang susah untuk dibunuh. Jika kamu berperan sebagai solo player, maka cobalah untuk build Tank ketika menggunakan Chou.

Hal ini akan menghasilkan durabilitas tinggi. Namun kamu juga harus ingat bahwa ketika menggunakan CHou maka kamu perlu melakukan roaming. Tujuannya untuk membantu timmu memperoleh banyak kill.

Hayabusa

Hero berikutnya yang juga menjadi pilihan terbaik untuk solo push rank adalah Hayabusa. Hero tersebut termasuk ke dalam hero mandiri yang nantinya akan melakukan split push. Kamu juga bisa memperoleh solo skill dengan mudah ketika menggunakan Hayabusa.

Dengan skill 2-nya, Hayabusa dapat kamu manfaatkan untuk menolong turret lawan tanpa perlu khawatir mati. Ketika early game un kamu juga dapat melakukan spam menggunakan skill 1 untuk bisa mendominasi jungle dan lane.

Harley

Harley juga masuk ke dalam salah satu hero ML yang banyak digunakan dalam mode ranked. Alasannya karena hero tersebut mempunyai Magic Damage yang tinggi. Selain itu, hero yang satu ini juga sulit dikalahkan karena memiliki skill escape.

Ketika kamu menggunakan Harley, pastikan bahwa kamu sering gangking. Ketika tidak, maka kamu bisa memberikan dampak yang buruk terhadap permainan. Bahkan kamu akan kesulitan untuk bisa meraih kemenangan.

Gusion

Hero terakhir yang sangat cocok untuk push rank di Mobile Legends adalah Gusion. Sudah banyak para solo player yang lebih menggunakan Gusion karena cukup mematikan. Meskipun sebenarnya hero ini cukup sulit digunakan, namun ketika berada di tangan yang tepat maka kemampuannya akan terlihat.

Menggunakan Gusion dengan benar bisa membuatmu mengalahkan core lawan dengan mudah. Cukup melakukan sekali combo dan lawanmu akan langsung kalah.

Demikian informasi tentang beberapa hero terbaik Mobile Legends untuk push rank. Semoga informasi ini semakin menambah wawasanmu tentang game Mobile Legends.