Para Fans Lee Know Stray Kids Khawatir dengan Kondisinya Selama Konser di Amerika Serikat

Para Fans Lee Know Stray Kids Khawatir dengan Kondisinya Selama Konser di Amerika Serikat

Siapa yang tidak tahu tentang boy group asal Korea yang dibawah naungan JYP Entertaiment ini.

Ya, Stray Kids yang beranggotakan 8 orang yaitu Bangchan, Lee Know, Felix, I.N, Changbin, Hyunjin, Han dan Seungmin yang memulai debut mereka pada 2017 lewat sebuah survival show.  

Bahkan, sebelum resmi debut, showcase yang diadakan oleh Stray Kids pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

Dan inilah  penyebab suksesnya debut mereka karena fandom Stray Kids di dalam negeri kuat atau banyak sekali fans mereka yang dapat dilihat dari seringnya grup ini tampil di acara televisi lokal.  

Untuk lebih membuat nama mereka lebih dikenal di luar negeri tentu mereka juga membuat konser di luar negeri.

Selain untuk mengenalkan nama grup mereka tetapi juga untuk membuat senang para fans luar negeri dengan datang ke negara asal mereka.

Jadwal yang padat serta latihan terus dilakukan tentu ada fase dimana para member merasakan lelah, sakit dan mungkin tingkat stres yang meningkat.

Salah satu member yang jadi sorotan adalah kondisi Lee Know selama konser di Amerika Serikat.

Baca juga  Mengintip Suasana Baru dan Seru di EXO Ladder Season 3

Jadwal Konser Stray Kids di Amerika Serikat

Stray Kids mulai mengadakan konser Internasional lagi setelah masa pandemi yang mulai melandai di seluruh penjuru negeri.

Negara yang menjadi tujuan konser yang digelar ini adalah Amerika Serikat yang mana nantinya akan di adakan tur ke beberapa kota.

Stray Kids telah menjadwalkan menggelar konser di Newark pada 29 Juni, Chicago pada 1 Juli, Atlanta pada 3 Juli, Fort Worth pada 6 Juli, Los Angeles pada 9 Juli, Oakland pada 12 Juli hingga Seattle pada 14 Juli mendatang.

Selama Bulan Juni hingga Juli mendatang Stray Kids akan menjumpai para fans dan akan mengepakkan sayap mereka agar nama mereka lebih dikenal oleh kalangan yang lebih luas lagi.

Arena Konser yang Luar biasa

Stray Kids nantinya menggelar konser di arena dengan skala besar seperti Prudential Center Newark, United Center Chicago, State Farm Arena Atlanta, Dickies Arena Forth Worth, Kia Forum Los Angeles, Oakland Arena hingga Climate Pledge Arena.

Arena dengan skala besar yang menjadi lokasi konser Stray Kids ini sukses mengejutkan para netizen dan fans.

Baca juga  BLACKPINK Dilaporkan Akan Comeback Pada Awal Juni

Pasalnya dari masing-masing arena di atas,  Stray Kids paling sedikit setidaknya bisa menjual 14 ribu kursi tiket. 

Kondisi Member Selama Konser

Tidak diketahui dengan pasti keadaan para member selama konser tur ini.

Pasti harapan para fans adalah para idolnya selalu bahagia dan sehat terutama setelah atau sebelum konser ini.

Selama konser para member sangat antusias dengan senang gembira bisa konser dan bertemu dengan fans.

Tentu lelah dan capek dirasakan para member.

Salah satu yang menjadi topik hangat sekarang ini adalah para penggemar Stray Kids mengungkapkan keprihatinan tentang kondisi Lee Know saat konser.

Saat ini, para idola sedang dalam tur dunia “MANIAC” kedua mereka.

Mereka berada di Amerika Serikat dan telah melakukan dua konser yang sukses di Prudential Center di Newark, New Jersey.

Sejak konser pertama di Newark, beredar rumor bahwa Lee Know pingsan.

Menurut penggemar yang hadir, artis tersebut pergi di tengah konser untuk memperbaiki headset atau mikrofonnya.

Dia akhirnya absen lebih dari yang diharapkan. Bukan hanya para member yang khawatir tapi para fans tentu juga khawatir akan kesehatan Lee Know.

Dalam sebuah klip, sesaat sebelum dia meninggalkan belakang panggung, dia terlihat kehilangan keseimbangan saat memegang confetti.

Sementara tanggapan lainnya mengklaim bahwa Lee Know terlalu capek, tidak sehat, dan lebih banyak lagi yang setuju bahwa ada sesuatu yang salah dengan kondisi badan Lee Know.

Tanggapan Para Fans Terkait Rumor Lee Know

Para fans menganggapa bahwa mereka terkadang tampak “lelah”, “pusing” dan “goyah”.

STAY yang merupakan nama fandom Stray Kids mencatat bahwa tanggal tur terlalu mepet atau singkat yang mana sehingga memberikan sedikit atau tidak anggota waktu untuk beristirahat.

Dan itu jelas mengkhawatirkan karena tanggal sudah dekat dengan tur selanjutnya dan satu anggota telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Para fans khawatir jika nantinya tur selanjutnya satu member tidak ikut berpartisipasi itu akan membuat mereka khawatir dan kecewa.

Kecewa akan tidak bertemunya dengan idol kesayangan, kecewa akan staff yang tidak menjaga kesehatan idolnya, kecewa akan tidak lengkapnya Stray Kids, dan luapan lain dari perasaan fans lainnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

rainbowbee