Park Jimin Tidak Lagi Meneruskan Kontraknya Dengan JYP Entertainment, Inilah Alasannya

Park Jimin Tidak Lagi Meneruskan Kontraknya Dengan JYP Entertainment, Inilah Alasannya

atau yang biasa kita tahu dengan grup ini telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan . menang disebuah acara SBS’s perdana “K-Pop Star” dan ditandatangani dengan agensi ternama pada tahun 2012, akhirnya memulai debutnya di duo dengan Baek Yerin. Pada tanggal 6 agustus 2019 tepatnya hari ini, menuliskan sebuah alasan kenapa dia ingin meninggalkan agensinya itu melalui akun instragam miliknya.

Park Jimin Tidak Lagi Meneruskan Kontraknya Dengan JYP Entertainment, Inilah Alasannya

Deperti dikutip dari Soompi¬† bahwa “Tujuh tahun saya debut di “K-Pop Star” dan sekarang adalah periode waktu yang lama di mana saya melewati sekolah menengah dan menjadi dewasa sampai saat ini. Saya telah belajar banyak dan tumbuh di JYP selama waktu itu. Bulan ini, kontrak saya dengan JYP berakhir.

Baca juga  Inilah daftar 7 Grup Kpop termahal Saat Ini

Ada penyesalan, Daripada mencoba mendefinisikan tujuh tahun terakhir dengan kata seperti “sukses,” saya menganggap ini sebagai awal baru dalam karir saya. Saya merasa menyesal memikirkan lagu yang tidak dapat saya selesaikan sebelum meninggalkan JYP dan semua orang di agensi yang bekerja keras atas nama saya. Tetapi lebih dari semua itu, saya pikir saya telah memperoleh hal-hal yang berharga selama waktu saya di .

Baca juga  Idol Kpop Yang Karirnya Berhasil Diluar Musik

Daripada memiliki karir yang cemerlang tetapi singkat sebagai penyanyi, saya ingin bekerja keras dengan pola pikir yang rendah hati dan menciptakan musik yang ingin saya lakukan, sehingga saya dapat menjadi orang yang baik yang dapat membantu orang-orang di sekitarnya. Saya pikir itulah yang benar-benar mendefinisikan “kesuksesan.” Jika itu yang saya ambil dari waktu saya berada di JYP, saya dapat meninggalkan agensi tanpa ada rasa penyesalan.

Baca juga  Kangin Mengumumkan Bahwa Dia Keluar Dari Super Junior

Park Jimin Tidak Lagi Meneruskan Kontraknya Dengan JYP Entertainment, Inilah Alasannya

Saya memberikan sentuhan terakhir pada album terakhir saya dengan JYP, yang akan dirilis pada bulan Agustus ini. Terima kasih kepada JYP Nation Studio J dan direktur produksi (PD) Park Jin Young.

Saya akan terus mengeluarkan musik yang bagus setelah menemukan tempat yang baru dan bagus untuk bekerja. Tolong selalu mendukung dan awasi saya selalu !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng