Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya!


Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya! 1

Memiliki pasangan yang setia tentu menjadi dambaan setiap orang. Apapun alasannya, jika dikhianati pasangan tentu akan sangat menyakitkan. Terlebih lagi sudah menjaga jika yang dikhianati tersebut telah mati-matian menjaga kesetiaan.

Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya! 3

Namun begitu, ada banyak pasangan yang kemudian harus putus ditengah jalan. Salah satu penyebabnya diantara mereka ada yang berkhianat dengan melirik orang lain. Meski bisa dibilang tak wajar, namun hal ini banyak terjadi. Mungkin juga kita sendiri juga mengalaminya, entah menjadi penghianatnya atau sebagai korban penghianatan tersebut.

Ada banyak hal tentunya yang menyebabkan hal tersebut. Dari hal remeh temeh hingga hal-hal yang rumit untuk dipecahkan. Nah, berikut 5 alasan yang sering menyebabkan rusaknya hubungan suci tersebut. Simak ulasannya!

1. Hubungan yang terjadi karena sebuah perjodohan.

Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya! 4

Ada banyak kisah perjodohan ini dari waktu ke waktu. Memang ada yang kemudian pasangan tersebut menerima apa adanya. Namun tak jarang hanya menerima awalnya saja, entah karena rasa hormat kepada orang tua atau alasan yang lain. Namun begitu banyak pula pasangan yang kemudian menjadi tidak harmonis dalam menjalani hubungan. Hal semacam ini tentu menjadi pemicu salah satu pasangan untuk melirik ke orang lain.

2. Tidak direstui oleh orang tua.

Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya! 5

Sama-sama mencintai belum tentu kemudian menjadi pasangan. Kadang hubungan terhambat oleh izin yang diberi oleh orang tua. Meski beberapa pasangan kemudian memilih nekad tanpa restu mereka. Namun hal semacam ini kadang menjadi mala petaka. Ketika orang tua terpaksa merestui, kadang mereka tetap tak menyukainya yang kemudian sering memicu konflik. Tekanan yang berat mungkin saja akan memicunya untuk melirik kepada orang lain yang lebih memberinya kenyamanan.

3. Mencintai karena hartanya saja.

Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya! 6

Bagaimana pun juga hidup dengan kondisi keuangan yang pas-pasan atau bahkan kekurangan akan sangat menyusahkan. Meski pada awalnya telah berjajanji untuk hidup apa adanya, namun dalam prakteknya akan sangat sulit. Hal ini juga menjadi pemicu untuk melirik orang lain yang mungkin dapat memenuhi kebutuhannya dengan lebih baik.

4. Mencintai karena fisiknya saja.

Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya! 7

Wajah cantik maupun tampan pasti ada batasannya, juga selalu ada yang lebih darinya. Jika memilih hanya karena soal fisik ini, maka kedepan mungkin akan menjadi mala petaka. Jika bertemu dengan orang yang kebetulan secara fisik lebih baik, maka ada kemungkinan untuk berpaling dari pasangan.

5. Memang tipe penghianat sejati.

Pasangan Melirik Yang Lain? Ini 5 Alasan Yang Menjadi Penyebabnya! 8

Tipe semacam ini tentu yang paling mengerikan. Tentu saja ia hanya mengandalkan nafsu saja dalam membangun sebuah hubungan. Jika itu yang terjadi, maka ia tak akan pernah puas dan kemudian hanya berganti-ganti sesuai dengan keinginannya sendiri tanpa memperhatikan perasaan orang lain.

Itulah 5 alasan kenapa pasangan kita berkhianat, atau mungkin kita sendiri yang berkhianat. Ada baiknya jika belum memiliki pasangan untuk mempertimbangkan hal-hal diatas. Atau jikalau telah berpasangan, maka mensyukuri apa adanya pasangan kita merupakan sebuah kewajiban, Yang  perlu diingat adalah menemukan pasangan mungkin lebih mudah dari pada menjaga hubungan tersebut agar tetap langgeng.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap