Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

tidak hanya menampilkan adegan pertarungan namun dibalik itu aksi itu, terselip juga adegan kisah beberapa karakter didalamnya. Hingga era tercatat ada beberapa pasangan yang amat sangat romantis, berikut kisah mereka.

Minato dan Kushina

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Pasangan pertama adalah orang tua dari yaitu Minato dan juga Kushina merupakan pasangan yang membuat para fans baper akan kisah mereka, walau jarang ditunjukan namun ada salah satu episode yang menceritakan akan awal pertemuan mereka dan sewaktu Minato menyelamatkan Kushina dari para penculik.

Walau akhirnya mereka berdua harus mengorbankan nyawanya demi untuk menyelamatkan desa dan buah hatinya .

Shikaku dan Yoshino

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Shikaku dan Yoshino adalah kedua orang tua dari Shikamaru. Sama seperti Temari, Yoshino adalah ibu dari klan Nara yang galak dan tegas, membuat suami dan anak laki-laki satu-satunya sering takut dan kalah.

Meskipun begitu keduanya juga menjadi orang tua yang baik. Meskipun tidak secara langsung, banyak momen Shikaku menunjukan kalau dia adalah ayah yang mendukung Shikamaru, contohnya saat gagal mengejar Sasuke atau saat Asuma mati.

Di sisi lain, Yoshino juga ibu yang lembut dan perhatian ke suami dan anaknya, hanya saja memang lebih sering ditunjukan sedang marah-marah.

Tsunade dan Kato Dan

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Pasangan ini memang tidak banyak mendapat sorotan, namun pada saat menjelang edo tensei Kato Dan hendak pergi dia sempat mengunjungi Tsunade yang saat itu sedang lemah dan mencium keningnya sebelum kembali ke alam barzah.

Baca juga  7 Persamaan Antara Dragon Ball dan Naruto

Seperti yang diketahui bahwa Kato Dan meninggal saat perang ninja 3 dan dia dibangkitkan kembali saat perang dunia ninja shinobi ke 4.

Rin Nohara dan Obito

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Ada kisah menarik dalam pasangan ini yaitu, adanya segitiga diantara Rin,Obito, serta Kakashi.

Namun yang lebih tersorot adalah kisah antara Rin dan Obito yang selalu bersama serta Rin pernah mengatakan bahwa dia akan selalu memperhatikan Obito serta mendukung Obito menjadi hokage suatu saat nanti.

Walau sebenarnya Rin sangat menyukai Kakashi itu terdapat pada Shipudden 119-120 pada saat adegan flashback kisah mereka pada saat itu Rin mengungkapkan perasaan-nya pada Kakashi meski dia tidak merespon ucapan Rin karena Kakashi tau Obito sangat mencintai Rin dan dia merasa bersalah karena Obito saat itu telah gagal dalam misinya dan mereka menyangka bahwa Obito telah mati.

Sai dan Ino

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Kita masuk ke pasangan di era yaitu Sai dan Ino, orang tua dari Inojin.

Dari semua orang tua di generasi InoShikaCho yang baru, Sai dan Ino adalah dua yang paling jarang bertengkar (sekalinya bertengkar sampai bertarung sungguhan).

Keduanya sering romantis-romantisan dan sama-sama saling mendukung putranya.

Shikamaru dan Temari

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Pertemuan pertama Shikamaru dan Temari adalah ketika ujian chunnin. Mereka harus saling berhadapan di arena. Pada awalnya, Shikamaru merasa akan menang. Padahal Temari sebenarnya sedang mengelabui Shikamaru. Karena tak suka dengan hal yang merepotkan, Shikamaru pun memilih menyerah ditengah pertandingan. Mereka pun kembali bertemu ketika dewasa. Shikamaru sering berdiskusi dan bekerja sama dengan Temari. Perasaan mereka pun mulai terlihat dalam episode dimana Shikamaru hendak mencari hadiah pernikahan untuk dan Hinata.

Baca juga  Kekuatan Raja Bajak Laut Gol D. Roger Mulai Terungkap

Sasuke dan Sakura

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Selanjutnya ada pasangan yang tak kalah populer yakni Sasuke dan Sakura. Dengan ketampanan dan kemampuan hebat yang dimiliki Sasuke, banyak para wanita yang menaruh hati padanya. Diantara semua murid perempuan di akademi, Sakura termasuk gadis terobsesi dengan Sasuke. Sesuai dengan keinginannya, Sakura juga berada dalam tim 7 bersama Sasuke.

Karena sering menjalankan misi bersama, Sakura dan Sasuke mulai dekat. Namun karena suatu kejadian, Sasuke memutuskan untuk pergi meninggalkan desa. Sebenarnya, Sakura sudah menemui Sasuke sesaat sebelum ia pergi. Sakura bahkan menawarkan diri untuk ikut. Namun Sasuke hanya mengucapkan terimakasih dan membuat Sakura pingsan agar tak bisa menghentikan aksinya.

Meski telah lama berpisah, Sakura masih saja mengingat Sasuke. Perasaannya pun tak berubah meski mengetahui bahwa pria pujaannya dicap sebagai penghianat desa. Namun pada akhirnya, Sasuke menyadari semua kelasalahanya dan kembali ke desa Konoha. Keduanya harus kembali berpisah karena misi rahasia Sasuke. Namun Sasuke dan Sakura selalu berdasarkan pada kepercayaan. Itulah yang coba mereka jelaskan ketika anak perempuannya, Sarada bertanya mengenai hubungan mereka berdua.

dan Hinata

Pasangan Paling Romantis Era Naruto Hingga Boruto

Sebagai tokoh utama di , kisah pasangan ini cukup menarik dan hangat diperbincangkan. Sejak di akademi, Hinata sudah mengagumi . Ia melihat sebagai sosok yang penuh semangat dan pantang menyerah. Berkat , Hinata selalu mampu bertahan ditengah tekanan klan Hyuuga yang keras. Pada awalnya, Hinata selalu saja memerah dan berakhir pingsan ketika berinterakasi dengan . Hinata memang digambarkan sebagai gadis pemalu yang diam-diam menyukai .

Baca juga  5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

Sementara itu, Naruto sering bertingkah genit dengan rekan setimnya yakni Sakura. Namun belakangan, perasaan Naruto terhadap Sakura dijelaskan sebagai persaingan saja. Sebab Sakura sangat menyukai Sasuke, sosok yang dianggap Naruto sebagai sahabat sekaligus rival abadinya.

Memasuki seri Naruto Shippuden, Hinata mulai berani menunjukkan perasaannya. Episode dimana Hinata mengakui cintanya tergambar begitu tragis sekaligus mengharukan. Sebab Hinata kala itu berusaha menyelamatkan Naruto ketika melawan Pain. Ia berjuang sendirian meski tahu tak akan menang.

Lalu ada lagi scene di mana Hinata membangkitkan kembali semangat Naruto pada Perang Dunia Ninja. Naruto yang terpuruk melihat kematian Neji pun pada akhirnya menggandeng erat tangan Hinata dan membagi cakranya.

Perasaan Hinata ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Dalam movienya berjudul The Last, Naruto pada akhirnya menyadari perasaan cintanya terhadap Hinata. Apalagi setelah Hinata akan dibawa dan dinikahi oleh Toneri. Pertarungan sengit pun tak terelakkan. Naruto berhasil membuat Toneri melepaskan Hinata. Selepas dari misi tersebut, Naruto pun menikahi Hinata. Mereka juga memiliki dua anak, yakni dan Himawari.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan