Pekan 12 Liga Inggris: Leicester City vs Chelsea, Kembalinya Lukaku & Alonso

Pekan 12 Liga Inggris: Leicester City vs Chelsea, Kembalinya Lukaku & Alonso

Akhir pekan ini akan bertandang ke markas King Power markas dari klub Leicester City pada lanjutan pertandingan itu merupakan pertandingan lanjutan pekan ke-12 Inggris.

Hal itu dimana kedua tim sama-sama mengincar kemenangan atau kedua tim berambisi mencuri poin tiga, saat Leicester main di kandang sendiri dan poin penuh di kandang saat menjamu klub pemuncak klasemen saat ini .

Bermain di markas Leicester

Pekan 12 Liga Inggris: Leicester City vs Chelsea, Kembalinya Lukaku & Alonso

Leicester City diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri yaitu di markas King Power, yang merupakan Stadion kebanggaan dari klub yang berkostum biru ini.

Sekaligus klub yang terakhir menjuarai Inggris tahun 2016 Silam. bermain di kandang sendiri tentunya menjadi keuntungan yang sangat baik bagi Leicester, meskipun menjamu klub besar dan saat ini berada di puncak Klasemen yaitu .

Baca juga  Gary Nevile Puji Allison Saat Pertandingan Liverpool vs Tottenham

Namun kehadiran suporter dari Leicester City akan menjadi angin segar dan menjadi keuntungan tersendiri bagi Leicester yang merupakan suporter fanatik dari Leiester City, dan ini yang akan menjadi semangat tersendiri bagi klub penyalip poin dari sang pemuncak.

Klasemen

Pekan 12 Liga Inggris: Leicester City vs Chelsea, Kembalinya Lukaku & Alonso

Bahwa pertandingan antara Leicester City melawan ini merupakan pertandingan antara dua grup yang satu berada di puncak klasemen sementara Leicester City berada di urutan ke-12 klasemen dengan perolehan poin 15 sementara sendiri berada di puncak Klasemen saat ini untuk sementara dengan poin total 25 poin.

Maka jika pertandingan ini berkesudahan dengan kemenangan maka posisi akan semakin kokoh di puncak Klasemen sementara posisi Leicester City pasti akan was-was.

Come Back Dua Pilar

Momen pertandingan antara Leicester  ini merupakan momen kembalinya 2 pilar penting yaitu Masont Mount dan Romelu Lukaku.

Baca juga  7 Pemain Sepakbola yang Terkenal Barbar, Berani Lawan?

Kedua pemain ini merupakan pilar penting di kubu lini depan atau The Blues, setelah satu bulan mengalami masa pemulihan akibat cedera yang dialami mereka.

Bahwa dalam pertandingan kontra Leicester City yang akan digelar di stadion King of power akan menjadi momen pembuktian Kembali 2 striker tajam dari Chelsea ini untuk menunjukkan performa apiknya, setelah lama tidak bermain.

Kembalinya Bek Marcos Alonso

Pertandingan ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 merupakan pertandingan Perdana di pekan ke-12 Ingris musim 2021 ini.

Dan juga akan menjadi momen dari bek kiri andalan Chelsea yaitu Marcos Alonso untuk kembali bermain setelah mengalami cedera pada saat laga melawan Burnley pada pertandingan sebelumnya.

Baca juga  4 Supestar yang Mungkin Menyesali Transfer Musim Panas 2021

Marcos Alonso akan kembali bermain untuk Chelsea pada pertandingan besok dan posisinya pun akan menjadi pilihan antara dirinya dengan Ben Chilwell.

Pembuktian Lukaku

Selain itu pertandingan itu akan menjadi pembuktian bagi striker tajam mereka yaitu Romelu Lukaku atau striker Belgia ini, yang baru mencetak 3 gol dari beberapa pertandingan yang dijalani dan belum menunjukkan kapasitas besarnya sebagai seorang striker yang dibeli dari Inter Milan dengan nilai yang cukup fantastis.

Pertandingan ini akan menjadi inspirasi berdasarkan ilustrasi ketika pertandingan besok lawan Leiester City, ia akan mencetak gol demi gol bagi Chelsea dan menjadikan dia kembali dipercaya sangat baik oleh manajemen, dengan alasan sulitnya masa masa ketika susah dalam hal ia mencetak gol pada pertandingan pertandingan sebelumnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha