Pekan 12 Liga Inggris : Manchester City vs Everton, Tren Kemenangan The Citizen

Pekan 12 Liga Inggris : Manchester City vs Everton, Tren Kemenangan The Citizen

Pertandingan menarik di lanjutan pekan ke-12 Liga Primer Inggris mempertemukan juara bertahan yang akan menjamu klub yang akan dihelat di stadion kebanggaan mereka di Etihad Stadium pada akhir pekan ini.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat menarik dimana yang menyandang gelar juara bertahan dan juga melakoni pertandingan terakhir dengan ganas dengan beberapa kemenangan termasuk salah satunya menghadapi Manchester United yang berakhir dengan kemenangan 2-0 atas mereka.

Pekan 12 Liga Inggris : Manchester City vs Everton, Tren Kemenangan The Citizen

Serta dengan beberapa klub lainnya yang berakhir dengan skor telak, sementara sendiri datang dengan track record yang begitu kurang baik setelah menjalani beberapa pertandingan terakhir tanpa kemenangan sebanyak 5 kali pertandingan sebelumnya dan terakhir meraih hasil imbang melawan Tottenham Hotspur.

Dan meraih kemenangan, sehingga membuatnya berada di bawah ancaman di klasemen sementara .

Baca juga  Debut Manis Egy Maulana Vikri

Pertandingan baru berjalan sebanyak 12 kali, dan 11 kali pertandingan dan pekan ke 12 ni akan menjadi laga berat, ketika harus melawat ke , dan ini merupakan pertandingan berat mereka akan kesulitan untuk meraih kemenangan dan hasil imbang pun itu  juga kemungkinan sulit untuk diraih.

Head to Head

Pekan 12 Liga Inggris : Manchester City vs Everton, Tren Kemenangan The Citizen

Secara statistik pertandingan, lebih diunggulkan apalagi bermain di kandang sendiri di markas Etihad Stadium, selain itu juga memperoleh hasil beberapa kemenangan terakhir dan itu menjadikan modal besar bagi dalam menghadapi laga melawan .

Dan kemenangan kontra menjadi ekspektasi besar, apalagi merupakan tim papan bawah saat ini yang sedang mengalami kondisi yang tidak baik dan terakhir kali bertemu dengan pada pertemuan di musim 2020-2021, dimana pertandingan diakhiri dengan kemenangan dengan skor 5-0.

Baca juga  Prediksi Liga Champions UEFA: AC Milan vs Liverpool 8 Desember 2021

Klasemen 

sekarang berada di urutan kedua klasemen di bawah Chelsea dengan perolehan poin 23 selisih 3 poin dengan pemuncak klasemen yang memperoleh poin 26 sementara harus berada di urutan 11 klasemen saat ini.

Optimisme Rafa Benitez

Meski begitu pelatih atau manajer dari dan juga mantan manajer , Rafael benitez pun mengaku optimis bisa meraih kemenangan dengan tim sekaliber juara bertahan musim lalu yang bermain di Etihad Stadium.

Dan akan menjadi kejutan bagi mereka menghadapi tim besar dengan kemenangan yang bisa saja menjatuhkan moral dan juga mental, serta membuka peluang mereka atau kran untuk masuk ke zona Liga Eropa bersama klub lainnya seperti asal West Ham dan juga Leicester City.

Baca juga  5 Pemain Terbaik di Manchester United

Selain itu ada dengan kembalinya striker mereka asal Brazil, Ricarlison yang akan kembali diturunkan pada laga berat melawan Manchester City, dan diharapkan dia akan bisa mencetak gol dan membawa serta meraih kemenangan secara mengejutkan di kandang juara bertahan.

Dan juga tim yang saat ini berada di urutan kedua klasemen yang akan menjadi tim yang akan menjadi kandidat juara bertahan, selain Chelsea Manchester United, dan juga yang akan memperebutkan gelar bengengsi.

Pertandingan akan berlangsung menarik, dimana Manchester City akan tetap berambisi meraih hasil kemenangan demi menjaga perburuan gelar juara apalagi dengan rivalnya Chelsea yang masih bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha