Pekan 12 Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Leeds United, Pembuktian Conte dan Patrick Bamford

Pekan 12 Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Leeds United, Pembuktian Conte dan Patrick Bamford 1

Pertandingan di Pekan ke-12 akhir pekan ini juga akan mempertemukan laga krusial antara tuan rumah Tottenham Hotspur melawan tamunya Leeds United.

Seperti diketahui, bahwa tottenham hotspur saat ini sedang mengalami masa transisi atas kursi kepatihan yang baru saja masuknya Antonio Conte, yang menarik untuk dilihat, dimana laga yang akan dimainkan di markas The Spurs di Tottenham Stadium, dan tentunya kemenangan akan ditarget oleh Tottenham untuk mengangkat posisinya di klasemen sementara dan bersaing dengan klub The Big Four untuk meraih tiket Liga Champions maupun tiket di Liga Eropa.

Laga melawan Leeds akan menjadi laga krusial dan sekaligus akan menjadi laga yang bisa menuntaskan rekor mereka dengan hasil akhir kemenangan yang akan menjadikan rekor baik bagi anak asuhan Conte.

Klasemen

Pekan 12 Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Leeds United, Pembuktian Conte dan Patrick Bamford 3

Hal ini semenjak dia (Antonio Conte) memegang rekor satu kali kemenangan dan satu kali hasil seri atau imbang, dan itu menjadi hal yang menjadi catatan bagi Spus untuk segera melakukan perombakan dari segi permainan apa lagi bermain di kandang sendiri merupakan momen yang sangat membahagiakan dengan meraih kemenangan atas lawannya yang secara notabennya dianggap di bawah Tottenham yang saat ini berada di posisi 15 klasemen dengan perolehan 11 poin.

Bermain di Tottenham Stadium

Bermain di kandang sendiri Tottenham stadium akan menjadi laga yang menguntungkan bagi Tottenham untuk menghadapi Leeds United yang bermain dengan tipikal keras apalagi dengan dukungan puluhan ribu suporter atau pendukung setia The Spurs dari dalam stadion yang merupakan garis keras dari Tottenham.

Seperti halnya di Tottenham Stadium dengan kapasitas besar stadion, yang sangat mumpuni untuk menampung puluhan ribu penonton yang akan memadati area Stadion untuk mendukung tim mereka meraih kemenangan atas tamunya Leeds.

Oleh karenanya pertandingan berlangsung akan menarik yang berlangsung di mana ini merupakan beberapa pertandingan kedua tim dan pertemuan kedua tim ini setelah beberapa waktu mereka akan melanjutkan pertandingan yang akan menentukan nasib mereka di klasemen.

Kesempatan merapikan tim

Sementara saat ini sekaligus juga momen baik bagi kedua tim untuk merapikan tim mereka, dengan membagi hasil yang penting terutama bagi kedua pelatih baik Tottenham maupun Leeds, dalam arti untuk merapikan skema permainan mereka di beberapa pertandingan yang lalu, maupun pertandingannya selanjutnya yang akan dihelat.

Kembalinya Patrick Bamford

Pertandingan ini skaligus akan menjadi momen bagi pelatih, Marcelo Bielsa yang pastinya akan bahagia dengan penyerang mereka sekaligus mesin gol Patrick Bamford yang disinyalir akan siap diturunkan pasca cidera yang dialaminya dan sudah bisa dimainkan saat laga penting melawan Tottenham.

Pemain ini telah menunjukkan kualitasnya dengan membuat beberapa gol selama membela Leeds.

Bahkan pemain menginjak usia 28 tahun ini tampil gemilang dan sudah memberikan total 17 gol dan 7 assisnya musim lalu.

Bamford sendiri akan dikabarkan dapat bermain kembali dalam pertandingan melawan melawan Tottenham yang akan dihelat akhir pekan ini.

Hal miris terjadi di mana pemain yang satu ini mengalami cedera pada pergelangan kakinya sejak pertengahan September lalu.

Dan menarik dalam laga-laga penting dari sejumlah pertandingan Leeds, tapi dia hanya bermain sebanyak 5 kali di laga awal pembuka Liga Primer Inggris.

Selanjutnya dia harus mengalami nasib yang tidak baik dengan cedera yang cukup panjang yang dialaminya, dan saat ini dia akan kembali bermain untuk di pertandingan krusial di laga berat partai tandang melawan Tottenham akan menjadi laga penentu, sekaligus pembuktian bagi dirinya sebagai seorang striker yang haus gol, yang mampu membawa timnya untuk meraih hasil positif.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha Anggraini K