Pekan 12 Liga Inggris, Watford vs Man. United, “Ole Out or Stay?

Pekan 12 Liga Inggris, Watford vs Man. United, "Ole Out or Stay?

Pertandingan pekan ke-12 juga menyajikan pertandingan dua klub yaitu melawan Manchester United.

Dimana pertandingan ini akan digelar di markas dari f.c. di stadion coverage, dimana ini akan menjadi momen pembuktikan bagi manager sekaligus oelatih Red Devil, Ola Gunnar Solkjaer di Old Traffod.

Momen Krusial bagi MU dan Solkjaer

Pertandingan antara kontra Setan merah, ini merupakan pertandingan yang benar-benar krusial bagi kedua tim terutama bagi Manchester United yang saat ini berada di urutan keenam dengan Raihan poin 17 Tertinggal 9 angka dari pemuncak klasemen, .

Pekan 12 Liga Inggris, Watford vs Man. United, "Ole Out or Stay?

Ini sekaligus menjadi momen krusial bagi pelatih Ola Gunnar Solkjaer di Manchester United yang sempat mengalami atau mendapatkan beberapa kritikan pedas dari beberapa pihak manajemen, maupun bagi para pendukung Manchester United atas performa buruknya dalam beberapa bulan ini, dan kemenangan seolah menjadi harga mati dan mutlak harus mereka dapatkan jika ingin posisi MU begitu pula masa depan Solkjaer di Old Traffod baik.

Baca juga  "Come Back" Yang Sempurna, Sama-Sama Cetak Brace

Track Record, Klasemen, Ancaman

Manchester United memang sedang mengalami tren buruk dalam beberapa pertandingan terakhir apalagi partai-partai menghadapi raksasa atau rivalnya yaitu beberapa klub besar seperti halnya kekalahan saat kontra , serta Leicester City, mereka harus menelan kekalahan dramatis dan membawa posisinya berada di peringkat terperosok dengan 17 poin saat ini, dan tertinggal jauh dari sang pemuncak .

Dan ini akan menjadi momen yang sulit dan juga sulit diterima oleh siapapun,  maupun sang pelatih manapun, seperti halnya yang yang saat ini sedang dialami pelatih MU, Solkjaer di masa-masa Genting dan juga masa sulit saat ini.

Baca juga  Gareth Bale Segera Pamitan dari Real Madrid

Posisi Solkjaer dengan pertandingan krusial kontra tim besar  sangat menentukan

Selain pertandingan kontra akhir pekan ini yang mutlak harus dimenangkan oleh asuhan Solkjaer, pertandingan selanjutnya mereka juga akan menghadapi partai-partai berat pada pertandingan selanjutnya.

Yaitu pertama di Liga Champion Eropa saat laga melawan Villarreal yang merupakan laga penting bagi MU untuk mengamankan posisinya di puncak Klasemen di Liga Champion.

Dan hal itulah dimana selain itu, mereka juga harus melakoni laga berat pertandingan big match saat  pertandingan melawan dan juga .

Dimana dua pertandungan besar ini yang merupakan laga yang sangat menentukan, dan menjadi peluang dari Manchester United dan juga solkjaer untuk menyelamatkan dirinya sebagai pelatih yang sangat menginginkan posisi aman.

Baca juga  Egy Kelok 9 Mungkin Akan Melabuhkan Hatinya ke Klub Serie B, Como

Dan juga pertandingan besar terhadap kedua tim ini akan menjadi momen sangat baik bagi Solkjaer untuk meraih kemenangan sekaligus tetap berkompetisi dalam mengejar perburuan di kompetisi liga premier musim ini.

Kembalinya Donny Van Beek

Pertandingan ini juga akan menjadi momen kembalinya gelandang asal Belanda yaitu Donny Van Beek, yang telah siap untuk kembali bergabung melawan pada akhir pekan ini.

Seperti diketahui bahwa Manchester United beberapa pertandingan ini mengalami krisis gelandang dan sulit untuk menurunkan gelandang terbaik mereka demi menjaga kualitas dilini tengah.

Dan kemudian ia akan kembali diturunkan menjadi starter, setelah lama juga dia jarang mendapatkan menit bermain dibawah asuhan Solkjaer.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha