Pekan 13 Liga Italia : Inter Milan vs Napoli, Analisa dan Perhitungan Menang

Pekan 13 Liga Italia : Inter Milan vs Napoli, Analisa dan Perhitungan Menang 1

Laga menarik bakal tersaji antara tuan rumah Inter Milan menjamu pemuncak klasemen saat ini Napoli, dimana pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 22 November 2021 hari Senin.

Laga ini diprediksi akan berjalan menarik, di mana pertandingan akan diselenggarakan di stadion giuseppe meazza markas dari Internazionale Milan, dan keduanya mematok angka penuh dan saling berambisi meraih kemenangan.

Rekor tak terkalahkan Napoli

Pekan 13 Liga Italia : Inter Milan vs Napoli, Analisa dan Perhitungan Menang 3

Pertandingan akan berlangsung menarik dimana rekor tim tamu, dimana Napoli sendiri datang atas hasil imbang yang dialami, dan rekor yang paling baik adalah rekor tak terkalahkan selama 12 kali pertandingan yang dijalani oleh tim yang dibesut oleh Luciano Spaletti, mereka belum pernah terkalahkan dan sisanya dalam meraih hasil imbang dari 10 kemenangan.

Target Menang

Pertandingan berjalan seru, dimana Napoli melihat target, untuk mengunci klasemen di peringkat pertama yang saat ini berada di posisi sama poinnya dengan AC Milan, dan kemenangan menjadi target mutlak dari Tim asuhan Luciano spalletti ini, meskipun bermain di markas Inter Milan, dengan spalletti menargetkan angka penuh setelah dipertandingan sebelumnya gagal mencuri poin.

Ini akan jadi pertandingan penting untuk membuka siklus kompetisi hingga akhir bulan Desember. Tujuan kami adalah selalu ingin menang,” kata Politano dalam wawancaranya Radio Kiss Kiss Napoli.

Bermain di Giuseppe Meazza

Pertandingan akan berlangsung menarik di mana akan digelar di stadion yang cukup menakutkan yaitu giuseppe meazza, markas dari klub internasionale Milan, dimana rekor dari Napoli sendiri untuk menang ketika laga tandang cukup menjadi kendala.

Hal ini tentunya menjadi kesempatan baik bagi Internasionale Milan untuk mengejar poin dari Napoli yang tertinggal 7 poin, dan hal ini akan menjadi kendala bagi Napoli yang menargetkan kemenangan demi tetap berada di posisi pertama dan mengunci poin atas AC Milan.

Inter baru Kalah sekali

Sementara rekor baik sendiri dialami oleh Inter Milan yang baru satu kali mengalami kekalahan melawan Lazio 3-1.

Dan selanjutnya, Napoli sendiri belum pernah terkalahkan dan mencatatkan 10 kali kemenangan dari 12 kali pertandingan, dan sisanya hasil imbang.

Pembuktian Spaletti

Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi nahloda Napoli  Luciano spalletti yang pernah menjadi bagian dari Inter Milan.

Meski begitu, ia tak gentar, meski menyandang mantan pelatih, ia pernah memegang Inter Milan pada tahun 2019 meski tak segemilang, dan gagal mempersembahkan trofi, karena harus diganti oleh antonio Conte.

Hal ini akan menjadi pembuktian bagi Spalletti, ketika harus berhadapan dengan mantan klub yang pernah ia besut, berhadapan dengan ribuan penonton, pendukung yang tentunya akan menjadi sebuah schock terapi bagi dirinya, meski begitu kemenangan menjadi harga mati.

Pemain Inter Absen

Beberapa punggawa Inter Milan harus ansn, tak terkecuali Alexis Sanchez yang tak bisa membela klub saat laga sarat gengsi ini.

Striker mereka Edin Dzeko juha didekap cidera, dan harus absen. Dan kemungkinan posisinya akan digantikan oleh dua pemain Argentina, Joaquin Correa dan Lautaro Martin.

Matematika Skor

Jika Napoli menang atas Inter, maka Napoli bisa saja menjaga trend baik di peringkat pertama, dan Inter harus terseok dan semakin tertinggal jauh.

Namun jika Napoli kalah, dan Inter Menang, sementara AC Milan kalah, maka peluang Inter akan lebih terbuka.

Jika AC Milan menang, Inter dan Napoli bermain imbang,maka ACMilan sukses mengkudeta Napoli di puncak, dan poisisinya kian melenggang.

Hasil gironata ke 13 akan berjalan menarik, dan banyak yang menunggu dengan nantinya akan sangat berpengaruh di posisi klasemen.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti