Pekan 14 Liga Inggris: Everton vs Liverpool 2 Desember 2021

Pekan 14 Liga Inggris: Everton vs Liverpool 2 Desember 2021

Pertandingan pekan 14 lanjutan kompetisi akan mempertemukan derby Marseyde antara tim tuan rumah yang akan menjamu tim kuat saat ini yang sedang menempel ketat pemuncak klasemen .

Berbekal penampilan apiknya dalam beberapa pertandingan terakhirnya, tetap akan mengandalkan serangan dengan pilar pemainnya yang selalu konsisten mencetak gol.

Diogo Jota yang sedang dalam trend baik mencetak beberapa gol dalam pertandingan terakhirnya, Mohamed Salah meskipun tak mencetak gol namun ia memberikan kontribusi besar bagi The Red dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Pekan 14 Liga Inggris: Everton vs Liverpool 2 Desember 2021

sendiri juga dalam performa terbaiknya meski pun mengalami hasil imbang melawan MU namun sendiri juga berniat untuk menang atas watford.

sendiri sedang dalam performa kurang baik dalam beberapa pertandingan terahirnya di musim ini. Duel tim sekota diprediksi akan berjalan menarik, dimana selalu menjadi ramai diperbincangkan.

Reuni Rafael Benitez

Ini menjadi pertandingan menarik, dimana pelatih sekarang, Rafael Bentiez merupakan mantan pelatih The Red, dan ini akan menjadi reuni bagi Rafa di Amfield dengan nuansa atmosfer para pendukung uang masih kental menyelimuti Rafa, meskipun ia saat ini menjadi mahkoda panji klub yang bermarkas di Goodison Park ini.

Baca juga  Fellaini Senang Bisa "Comeback" ke Liga Inggris

Rafa sendiri menjalani musimnya di sejak musim awal ini, dan menjalani catatan baik di awal musim, namun saat ini mereka kesulitan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di musim ini. Ini menjadi catatan bagi Rafa memgingat tim yang dihdapai mereka nanti adalah tim kuat .

Susunan Pemain

Perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan dimana tim tuan rumah akan menurunkan sejumlah pemain pentingnya, di sektor penjaga gawang mereka menurunkan kiper andalan mereka Pickford yang konsisten berada di bawah mistar gawang .

Sementara di lini belakang mereka akan menurunkan Digne, dan Coleman yang menjadi benteng saat gempuran lini depan The Red yang begitu agresif di sektor penyerangan.

Baca juga  Apzilicueta yakin Lukaku Akan Tampil Bagus di Chelsea

Perkiraan Susunan Pemain dengan formasi 4-4-1-1, Kiper Pickford; Digne, Keane, Godfrey, Coleman; Gray, Doucoure, Allan, Townsend; Iwobi; penyerang Richarlison.

Sementara di kubu tim tamu, tetunya akan menurunkan starting eleven terbaiknya dengan andalan mereka di lini serang, ada pemain mesir Mohamed Salah yang akan berduet dengan andalan masa kini Diogo Jota dan Sadio Mane yang akan di plot menjadi juru gedor tim yang bermarkas di Anfied ini.

Sementara di lini penjaga gawang ada Alisson yang siap jaga mistar gawang. Di lini belakang andalan mereka Van dijk dan Matip masih kokoh menjaga pertahanan mereka, dengan kreator mereka Henderson yang siap mengawal barisan tengah skuad The Red.

Perkiraan Susunan Pemaun dengan formasi 4-3-3: kiper Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; penyerang mereka Sadio Mane, Diogo Jota, Salah.

Baca juga  Ini Dia 5 Pemain Pencetak Gol Terbanyak di Even Piala Dunia

Head to Head

Dalam rekor pertemuan atau head to head kedua tim saling bertemu dan menang 24 kali dan kalah 10 kali atas .

Rekor pertandingan kedua tim

Sementara di pertandingan terakhirnya Liverpool sukses menundukkan wakil Portugal FC Porto dengan skor 2-0, kalah atas Westham United 3-2.

Kemudian rekor lain mereka menang atas tamunya Arsenal dengan skor fantastis 4-0, mereka juga menang atas Southampton dengan skor besar 4-0 di kandang.

Meski begitu Liverpool sangat diunggulkan meskipun ini laga tandang bagi mereka, namun target poin penuh tetap jadi prioritas mereka jika ingin tetap mengincar perburuan gelar juara musim ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

oktavian adhi pratama