Pekan 14 Liga Inggris Watford vs Chelsea, 2 Desember 2021

Pekan 14 Liga Inggris Watford vs Chelsea, 2 Desember 2021

Pertandingan pekan ke 14 lanjutan kompetisi Liga Inggris akan mempertemukan kedua tim yang berbeda posisi, dimana tim puncak Klasemen Liga Inggris sementara saat ini yaitu Chelsea yang akan melawat ke markas dari tim promosi Watford, pada Kamis 2 Desember tahun 2021 ini.

Pertandingan ini akan berjalan menarik dimana kedua tim sedang berada dalam performa yang berbeda, dari kubu Watford sendiri sedang  mempertahankan Claudio ranieri sebagai pelatih anyar dari Watford yang performanya sedang tidak stabil, namun mereka baru saja menang atas MU dikandang sendiri dengan skor fantastis.

Namun mereka baru saja kalah dari Leicester City yaitu mantan dari klub Claudio Ranieri, sementara di kubu Chelsea sendiri Chelsea baru saja sedang mengalami hasil kurang memuaskan, di mana mereka ditahan imbang oleh tim tamu Manchester United di kandang sendiri 1-1.

Pekan 14 Liga Inggris Watford vs Chelsea, 2 Desember 2021

Dan ini menjadi duel menarik bagi Chelsea sekaligus mempertahankan performa dan peringkat klasemen mereka, dimana Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir menang, namun ini menjadi akan menjadi bahan koreksi bagi Chelsea, dimana mereka harus tetap meraih kemenangan agar titel juara tetap di depan mata.

Head to Head

Sementara dari head to head kedua tim di pertandingan kedua tim watford lawan Chelsea, di mana Chelsea selalu menang dengan watford dalam enam pertandingan terakhir ini.

Dan hanya satu kali kalah pada tahun 2018 sementara dari catatan kedua tim sendiri selama seluruh pertandingan berlangsung kedua tim, dimana Chelsea meraih 10 kali kemenangan, sementara Watford hanya mengalami dua kali menang atas Chelsea.

Sementara dari kubu Chelsea sendiri Chelsea sedang mengalami trend baik yaitu belum pernah kebobolan selama beberapa pertandingan terakhir dan hanya kebobolan saat melawan MU 1 gol.

Meski demikian watford sedang mengalami tren baik dimana mereka mengalami dua kali kemenangan di kandang di beberapa pertandingan terakhir ini menjadi catatan baik bagi Watford.

Sementara Chelsea punya rekor baik yaitu  rata rata mencetak 2 gol minimal bahkan hingga 4 gol di beberapa pertandingan terakhir ini di setiap pertandingan ini menjadi catatan baik anak asuhan Thomas Tuchel ini, dan mereka juga memiliki rekor baik di kadang atau di luar kandang.

Susunan Pemain

Tim tuan rumah watford diprediski akan menurunkan beberapa andalan mereka saat akan menjamu tim kuat saat kmi Chelsea.

Di posisi penjaga gawang mereka akan menurunkan kiper mereka Bachmann, di lini belakang ada Rose, Kabasele, Cathcart yang akan menjadi benteng kuat klub asuhan Claudio Ranieri ini.

Perkiraan Susunan Pemain Watford dengan formasi 451 : kiper Bachmann; Rose, Kabasele, Cathcart, Femenia; King, Tufan, Sissoko, pemain tengah Cleverley, Hernandez; penyerang Pedro.

Sementara di kubu Chelsea mereka tetap akan menurunkan penjaga gawang andalan mereka Mendy. Kemudian di lini belakang ada Christensen, Rudiger, Azpilicueta yang diprediksi aksn turun dalam laga ini.

Sementara Marcos alonso dikabarkan juga akan diturunkan dalam laga ini dengan formasi tiga bek.

Ads Pulisic Reece James di limi tengah dengan kreator mereka Jorginho yang akan diplot di lini tengah mereka.

Sementara di lini depan mereka mengandalkan duet Mason Mount dan Kai havertz yang akan diplot sebagai juru gedor pertahanan Watford, dan tanpa adanya nama Romelu Lukaku yang masih mengalami cidera.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea dengan formasi 3421 : Kiper Mendy; Antonio Rudiger, Christensen, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Jorginho, Barkley, James; Pulisic, Masont Mount, Kai Havertz.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

oktavian adhi pratama