Pelatih Shin Tae Yong Saat Mengamati Laga Thailand vs Vietnam

Pelatih Shin Tae Yong Saat Mengamati Laga Thailand vs Vietnam

Pelatih Shin Tae-yong menyempatkan waktunya untuk laga leg kedua semifinal lainnya antara timnas Gajah lawan stadion berkesudahan imbang 0-0.

Ia nampak terlihat di stadion saat laga , dan melihat laga dari awal pertandingan hingga laga usai. STY melihat sembari memberikan analisa calon lawannya nanti di final dan melihat dan pola permainan kedua tersebut.

Baca juga  U.S. Salernitana, Penantian Panjang dan Polemik Soal Kepemilikan Ganda Claudio Lotito
Pelatih Shin Tae Yong Saat Mengamati Laga Thailand vs Vietnam

Sesaat setelah peluit akhir dibunyikan terlihat STY memposting unggahan fotonya ketika berada di kursi penonton, dalam sebuah akun sosial Instagramnya.

Dalam unggahan akun nya bernama @shintaeyong7777. Ia terlihat jelas bersama Nova Arianto terpapang di tribun stadion dan terlihat akrab.

Ia mengungkapkan dirinya tak sabar menanti laga final nanti lawan . Usai menganlisa pertandingan kedua konstestan semifinal tersebut. Ia optimis dan percaya diri timnas Indonesia bisa meladeni skuad Gajah Perang atau Thailand di laga puncak nanti.

Baca juga  Fakta Seputar Trofi Piala UEFA Liga Champions
Pelatih Shin Tae Yong Saat Mengamati Laga Thailand vs Vietnam

Ia pun juga sudah tak sabaran akan segera mengimplementasikan taktik atS menonton laga semalam. Dan segera mengkoordinir anak asuhnya sebelum laga dimulai.

Yang harus dilakukan sekarang adalah konsentrasi persiapan laga krusial lawan Thailand pekan ini. Hal yang semestinya dipersiapkan dengan , imbuhnya.

Baca juga  5 Prediksi Pekan 10 Liga Premier, Chelsea Perpanjang Rekor Kemenangan?

dan kekompakan para pemain semakin ditingkatkan demi menjaga pertandingan dari gempuran tim Thailand nanti. 

Laga final besok merupakan laga timnas kesekian kali lawan Thailand, dan sudah saatnya Indonesia meraih gelar prestisius di Tenggara tersebut.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

L Wiranto Gilbert Porodesan