Peluang Mesut Ozil ke Rans Cilegon ?

Peluang Mesut Ozil ke Rans Cilegon ?

Berita menarik di mana mantan punggawa dan juga penggawa Timnas Jerman yaitu santer dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia yaitu yang baru saja lolos Indonesia setelah ambil sebagai Runner Up di kompetisi Liga 2 Indonesia.

Ozil merupakan pemain berdarah Jerman dan juga Turki yang saat ini membela klub Liga utama Turki yaitu fenerbahce. Ia juga sukses membawa tim panser Jerman yang cukup disegani dan tampil konsisten di Piala Dunia tahun 2014 Silam.

Baca juga  Alasan Kenapa Trevoh Chalobah Menangis Usai Cetak Gol Saat Lawan Crystal Palace

Dia juga merupakan mantan punggawa klub asal Spanyol Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo saat itu serta Werder Bremen.

Peluang Mesut Ozil ke Rans Cilegon ?

Didengarkan oleh pemilik dari yaitu Raffi Ahmad yang juga merupakan artis dan presenter Indonesia yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain dunia seperti ini.

Baca juga  Prediksi Liga Super Swiss: Basel vs Lausanne 19 Januari 2022

Bahwa hubungan atau kedekatan antara dengan Indonesia begitu besar sangat nampak di mana Raffi Ahmad juga berkomunikasi langsung melalui media sosial dan menanggapi apa yang menjadi ekspektasi dari pemilik klub.

Ia juga banyak memberikan sinyal-sinyal ketertarikannya untuk bermain di kompetisi Indonesia, karena kompetisi di Asia merupakan kompetisi yang pernah dia alami dan ini merupakan sebuah momen bagi dirinya untuk tampil di kompetisi yang berbeda di benua Asia dan peluang dari Indonesia atau adalah merealisasi untuk mendatangkan pemain berkelas dunia ini adalah tetap terbuka.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma