Peluang Thailand Makin Terbuka ke Final

Peluang Thailand Makin Terbuka ke Final

Timnas Thailand baru saja menunjukkan Timnas Vietnam pada laga semifinal leg pertama di Singapura dengan skor 2-0 untuk keunggulan dari Timnas Gajah Putih.

Hasil ini sangat baik bagi timnas Thailand, dimana di leg kedua nanti laga hanya membutuhkan hasil imbang bagi timnas biru meloloskan ke partai final, meskipun di mana kedua tim ini merupakan tim yang sama-sama kuat dan merupakan lawan yang sepadan dan seimbang, namun salah satu kedua tim ini memang harus lolo ke final dan memperebutkan juara.

Peluang Thailand Makin Terbuka ke Final

Di mana timnas Vietnam harus mengakui keunggulan dari timnas thailand dengan skor akhir dua kosong di leg pertama dan ini merupakan keuntungan tersendiri bagi timnas Thailand yang akan bermain pada leg kedua nanti melawan vietnam pada hari minggu 26 desember 2021.

Laga yang akan diselenggarakan di singapura ini merupakan laga yang sangat krusial bagi kedua tim khususnya bagi vietnam yang harus memulai membukukan kemenangan di leg kedua melawan thailand jika ingin lolos ke final,dan thailand sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menciptakan kemenangan yang mengunci mereka untuk bermain lebih tenang dan gol penting ke gawang vietnam dan akan menjadi modal berharga nanti di leg kedua dan lolos di laga final piala aff 2020 dan menunggu lawan di laga final nanti.

Peluang Thailand terbuka lebar dimana leg kedua nanti Thailand hanya membutuhkan hasil imbang saja jika ingin tetap lolos ke partai final dan memperebutkan gelar juara di Piala AFF ini. Sangat seru dan pantas untuk ditunggu laga menarik ini. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

L Wiranto Gilbert Porodesan