Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL

Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL 1

Norwich City baru saja memastikan tiket otomatis lolos atau promosi ke Liga Inggris. Setelah perjalanan panjang di kompetisi Divisi Championship kasta kedua Liga Inggris, akhirnya Norwich memastikan akan bermain di kompetisi Liga Primer musim ini bersama Watford dan Brentford. Norwich City merupakan tim berdiri sejak tahun 1902 dan bermarkas di stadion Carrow Road. Berikut daftar pemain asing Norwich City musim 2021/2021 :

1. Tim Krul

Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL 3

Penjaga Gawang kelahiran Den hag Belanda ini menjadi andalan Norwich dibawah mistar gawang Norwich City musim ini. Pemain berusia 33 tahun ini juga pernah membela beberapa klub selain Norwich City yaitu : 

-Newcastle United sebanyak 160 penampilan, Carslie United sebanyak 9 penampilan, Falkirk sebanyak 22 penampilan, Ajax II sebanyak 6 penampilan, AZ Alkmar sebanyak 16 penampilan, Brighton and Hove Albion dan hingga sekarang bermain untuk Norwich City.

2. Grant Hanley

Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL 4

Pemain yang berposisi sebagai bek ini merupakan pemain berkebangsaan Skotlandia, dan berusia 29 tahun, sebelumnya membela klub Newcastle United, dan saat ini resmi berseragam Norwich City. Sebelum di Newcastle, Hanley juga membela klub Inggris lainnya Blackburn Rovers.

3. Christoph Zimmermann

Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL 5

Pemain satu ini merupakan pemain asal Jerman, berusia 28 tahun, dan berposisi sebagai bek tengah. Lahir di Düsseldorf, Jerman membela Norwich sejak 1 Juli 2017 san kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023.

4.  Teemu Pukki

Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL 6

Pemain kebangsaan Finlandia ini berposisi sebagai penyerang, berusia 31 tahun dan merupakan andalan timnas Finlandia saat ini. Teemu Pukki memiliki karir profesionalnya di beberapa klub lainnya yaitu  di klub KooTeePee, Sevilla Atletico, Sevilla, HJK, Schalke 04, Celtic, Brondby, dan sekarang membela Norwich City.

5. Lukas Rupp

Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL 7

Lukas Rupp merupakan pemain asal Jerman, berusia 30 tahun, dan berposisi sebaga gelandang serang, ia membela Norwich saat ini sebelumnya membela beberapa klub Eropa lainnya.

6. Billy Gilmour

Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL 8

Pemain berkebangsaan Skotlandia ini berusia 21 tahun, dan sebelumnya membela Chelsea sejak tahun 2019 dan sekarang memilih bergabung ke Norwich City. Sebagai wonderkid tentunya ini hal baru bagi Gilmour mengingat karirnya masih panjang. Pemain ini berposisi sebagai gelandang.

Pemain ini berstatus pemain pinjaman dan merupakan pemain timnas Skotlandia di Euro 2021 kemarin.

7. Przemyslaw Placheta

Pemain berkebangsaa Polandia ini merupakan wonderkid berusia 23 tahun yang berposisi sebagai gelandang. Placheta berposisi sebagai pemain sayap kiri dengan tinggi badan 178 cm.

8. Milot Rashica

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan pemain kelahiran Kosovo keturunan Albania dan berposisi sebagai gelandang serang. Pemain ini sebelumnya membela klun Belanda Vittese.

9. Jacob Lungi Sorensen

Pemain berusia 23 tahun, dan berkebangsaan Denmark ini merupakan gelandang bertahan, dan posisi nya utama sebagai bek kiri. Sorensen bergabung dengan Norwich City pada Juli 2020, dan sebelumnya bermain untuk klub asal kelahirannya Esbjerg, Denmark.

10. Pierre Lees Melou 

Pemain kebangsaan Prancis ini berusia 28 tahun, dan merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Pemain ini sebelumnya bermain untuk klub Prancis Nice.

11. Kenny McLean 

Pemain berkebangsaan Skotlandia ini berusia 29 tahun dan berposisi sebagai gelandang tengah. Pemain ini sebelumnya membela klub Aberdeen dan dikontrak Norwich sejak 2018.

12. Dimitrios Giannoulis 

Pemain kebangsaan Yunani ini berusia 25 tahun, dan berposisi sebagai bek kiri dan gelandang kiri. Pemain ini sebelumnya membela klub Yunani PAOK Salonika.

13. Onel Hernández 

Onel Hernandez merupakan pemain kebangsaan Kuba, berusia 28 tahun dan berposisi penyerang kanan dan sayap kanan. Pemain ini telah lama membela Norwich City sejak 2018.

14. Adam Idah 

Pemain kebangsaan Irlandia ini berusia 20 tahun dan berposisi sebagai penyerang tengah dengan tubuh jangkung 190 cm, selain itu ia bergabung dengan Norwich sejak 2019 dari klub junior Norwich City.

15. Andrew Omobamidele 

Pemain berusia 19 tahun ini berkebangsaan Irlandia, dan berposisi sebagai bek tengah, dan pemain ini memiliki tubuh jangkung 188 cm.

16. Josh Sargent 

Pemain ini berusia 21 tahun, dan berposisi sebagai penyerang tengah dan berkebangsaan USA. Pemain ini sebelumnya membela klub Jerman Werder Bremen.

Sebanyak 16 pemain asing dari Norwich City ini memperkuat klub yang bermarkas di Carrow Road ini. Dari ke enam belas pemain ini, salah satunya pemain yang menjadi andalan klub ini adalah Pukki pemain kunci Finlandia ini siap membuat kejutan di Premier League.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Olala