Penasaran? Inilah Ciri Orang yang Memakai Susuk


Penasaran? Inilah Ciri Orang yang Memakai Susuk 1

Bagi sebagian orang yang memiliki rasa minder berlebihan atau kurangnya rasa percaya diri, terutama soal penampilan fisik , pasti pernah memakai susuk! Pasti sudah gak asing dong istilah susuk? yap , Susuk merupakan suatu metode sejak dahulu kala dengan cara memasukkan benda asing ke dalam tubuh seseorang secara spiritual , yang bertujuan untuk mendapatkan suatu kelebihan tertentu.

Pemasangan susuk biasanya bertujuan untuk menambah kecantikan atau ketampanan seseorang. Biasanya nih,  susuk nya itu bentuk nya bermacam macam , bisa berbentuk seperti berlian,jarum intan,perak, emas, bulu binatang, sayap burung, dan lain-lain.

Penasaran? Inilah Ciri Orang yang Memakai Susuk 3
Penasaran? Inilah Ciri Orang yang Memakai Susuk 4

Susuk yang paling populer digunakan oleh orang- orang yakni susuk kecantikan, oleh karena itu pemakai susuk memang didominasi oleh kaum perempuan. Namun tak sedikit pula kaum pria yang melakukan hal serupa untuk melancarkan usaha mereka meraih sesuatu. Salah satunya agar bisnis yang dilakukannya berjalan dengan lancar.

Penasaran? Inilah Ciri Orang yang Memakai Susuk 5

Namun mereka akan memiliki banyak pantangan yang harus dihindari. Misalnya pantangan tidak boleh memakanan beberapa jenis makanan. Karena konon katanya jika kita memakai susuk dan memakan beberapa jenis makanan yang dilarang susuknya akan hilang dan tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya. Makanan yang menjadi pantangan biasanya adalah Sate , Pisang tanduk, Pisang mas , Labu air , Jantung pisang. Tergantung dengan jenis susuk apa yang akan dipasang.

Selain kita bisa melihat nya dengan alat medis Xray , kita bisa melihat ciri orang yang memakai susuk langsung.

Beginilah kira-kira ciri-ciri orang yang diduga memakai susuk :

Keinginan Orang yang Pasang Susuk Selalu Dituruti

Hal ini bisa kita lihat langsung, kepada orang orang yang sangat mudah menuruti kemauan orang yang pake susuk, sekalipun image orang tersbut memiliki sejarah yang buruk,  ini merupakan salah satu efek dari wibawa seorang pengguna susuk. Karena pesona dan wibawanya, efeknya adalaha kemauan pengguna susuk selalu dituruti oleh orang di sekitarnya. Hal ini tidak lepas dari orang sekitar pengguna susuk yang terpikat oleh pesonanya.

Mudah Kerasukan

Sudah tidak perlu diragukan lagi, susuk identik dengan dunia hitam/negatif  , sudah pasti pengguna susuk justru akan lebih mudah kerasukan daripada orang lain yang tidak menggunakan susuk. Hal itu dikarenakan energi dari dalam tubuhnya bersifat negatif, sehingga akan menarik energi negatif di sekitarnya, bahkan Jin jahat sekalipun.

Malas Beribadah

Godaan yang kuat dari syaitan bisa terjadi kepada orang yang bahkan tidak menggunakan susuk , namun pengguna susuk cenderung dilindungi oleh Jin Jahat, Dengan begitu, energi dari jin itu akan mempengaruhi spiritual pengguna susuk. Hal inilah yang justru menyebabkan orang yang pasang susuk menjadi malas beribadah.

Pantulan di Foto

Selain kita melihat efek dari perilaku atau sifat , kita bisa melihat dari foto orang yang memakai susuk , biasanya pantulan aura dari yang difoto menggunakan susuk dan tidak akan terlihat perbedaannya. Jika biasanya orang yang difoto memakai bedak pasti aura yang keluar dan pantulan cahayanya berasal dari bedak, namun jika orang itu memakai susuk akan ada pantulan cahaya berwarna putih bening yang terpancar dari wajahnya.

Pengguna Susuk Sulit Dilupakan

Jika kamu bertemu seseorang yang memiliki penampilan fisik baik, beribawa dan selalu terbayang bayang dalam benak dan pikiran kamu, ada kemungkinan bahwa orang tersebut pasang susuk.

Namun tentu tidak semua orang yang berada dalam benak kamu menggunakan susuk. bisa jadi itu murni kamu memang naksir.

Sulit terlupakan sosok pengguna susuk yang dimaksud di sini adalah dalam batas yang tidak wajar, dalam jangka yang lama.

Mudah Memikat Lawan Jenis

Ini adalah ciri yang paling jelas terlihat. Salah satu kesuksesan susuk adalah yang mempunyai tampilan fisik yang lebih cantik atau tampan dari sebelumnya.

Orang lain tidak akan pernah bosan/jenuh memandang wajahnya, meskipun seseorang memiliki wajah dan tubuh yang terbilang biasa, namun mampu menggoda setiap orang yang memandang.

Usaha jin untuk menyesatkan manusia dengan memanipulasi pandangan mereka memang bisa menjerumuskan ke dalam dosa yang lebih besar. Karena orang yang menggunakan susuk di tubuhnya lebih terlihat menggoda dengan setiap gerak dan perilaku nya.

Tersiksa Saat Ajal Menjemput

Seseorang yang sudah melakukan perjanjian dengan jin tanpa sempat bertobat, akan sangat meyiksa saat menjelang ajal, Konon cerita yang berkembang di masyarakat tentang mereka yang bersekutu dengan makhluk tak kasat mata saat menjemput ajal memang cukup membuat merinding, mereka akan mengalami koma sepanjang waktu, arwahnya susah lepas dari jasadnya. Tidak hanya itu pemakai susuk akan menghadapi kesakitan luar biasa saat meninggal dunia.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Arya Sanggra Pradipta

   

Penikmat rawon tanpa tauge & bakso tanpa nasi! Suka bermain dengan anak, launchpad dan kucing.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap