Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik!


Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 1

Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang efektif untuk mencegah kehamilan pada wanita , hal ini juga berguna untuk mencegah berbagai macam penyakit kelamin saat bersenggama (sex), di antaranya chlamydia, gonore, sifilis, trikomoniasis, dan yang paling marak terjadi yakni HIV. Kondom menjadi salah satu alat kontrasepsi yang banyak dipilih. Selain memiliki harga yang relatif murah dan mudah ditemukan, jenis kontrasepsi ini juga dapat memberikan hasil yang efektif apabila digunakan dengan baik dan benar.

Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan di pasangkan ke alat kelamin pria atau wanita pada keadaan ereksi sebelum bersanggama (bersetubuh) atau berhubungan suami-istri.  

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 3

Sebenernya untuk asal usul istilah kondom sendiri, masih belum jelas.  Sampai sekarang beberpaa ahli belum menemukan arti kata “kondom” berasal. Namun ada yang menduga kata itu berasal dari sebuah kota bernama “Condom” yang terletak di provinsi Gascony sebelah barat daya negara Prancis.  Pria-pria yang berasal dari kota Condom ini terkenal dengan sifatnya yang sangat menyukai seks, kurang sabar, dan mudah terpicu emosi, kurang lebih seperti karakter tokoh Cyrano de Bergerac dalam drama karya sutradara Edmond Rostrand.

Akan tetapi ada pendapat lain yang mengatakan bahwa kata “kondom” diambil dari nama Dr.Condom, seorang dokter asal Inggris yang bergelar Pangeran.Saat itu  pada pertengahan tahun 1600,  ia yang pertama kali mengenalkan corong untuk menutupi alat kelamin pria, untuk melindungi King Charles II dari penularan penyakit kelamin.

Jika di bedakan dari kategori pemakai, Kondom tidak hanya dipakai oleh lelaki, namun terdapat pula kondom wanita yang dirancang khusus untuk digunakan oleh wanita. Kondom ini berbentuk silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan wanita.

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 4

Fungsi kerja kondom wanita kurang lebih sama dengan fungsi kondom lelaki, yaitu mencegah cairan sperma masuk ke dalam alat reproduksi wanita.  Manfaat serta keterbatasan maupun efek samping yang ditimbulkan kondom wanita, juga hampir sama dengan kondom lelaki. Tingkat efektivitas kondom wanita tersebut akan tinggi, apabila cara menggunakannya benar. Angka kegagalan kontrasepsi kondom sangat sedikit yaitu 2-12 kehamilan per 100 perempuan per tahun. Sayangnya kondom wanita lebih jarang dijual di pasaran. Selain karena cara penggunaan yang lebih rumit, sebagian wanita juga merasa tak nyaman saat menggunakannya.

Secara umumnya, kondom berbentuk bulat menyesuaikan alat kelamin pria, namun di dunia ini ada berbagai macam bentuk kondom. Berikut jenis kondom yang unik. 

TUXEDO CONDOM

Memiliki motif yang lucu , seperti nama nya kondom ini memiliki gambar seperti pakaian/setelan tuxedo pada pria , Alat kontrasepsi ini membuat pemakainya menjadi “gentleman” sama seperti toxedo pada umumnya. 

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 5

RAPEX CONDOM

Bisa dibilang kondom ini bisa melindungi para kaum hawa , pasalnya Rapex ini bisa dibilang penyempurnaan dari kondom anti-pemerkosaan. Kondom ini dipergunakan untuk para wanita dengan ditanam dalam kemaluannya. Ketika ada pria yang berniat memperkosa, duri-duri tajam secara otomatis akan menancap di kemaluan pria tersebut.

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 6

MYFACE CONDOM

Aneh sih , Kondom ini bisa menyesuaikan  request gambar motif dari pengguna, yakni bisa  dengan bentuk wajah bahkan tambahan tulisan! Ga hanya karena ide unik dari sang kreator, tapi juga efek dari membayangkan foto siapa yang akan dicetak pada kondom tersebut. Gokil!

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 7

CONDOMETRIC

Dari gambar di kondom nya saja sudah sangat perhitungan, yap kondom ini bener unik banget, condometric bisa dibilang  salah satu kondom yang justru paling asing yang ada di dunia, sebab untuk pertama kalinya ada kondom yang sekaligus bisa dibentuk untuk mengukur persis alat kelamin pria. Kondom satu ini memang mempunyai motif garis-garis dan angka mirip penggaris, ketika dipakai bisa menerangkan jelas berapa ukuran dari alat kelamin pria, cocok banget bagi pria untuk menambah rasa percaya diri karena memiliki ukuran yang besar.

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 8

WHISKEY CONDOM

Jika kamu merasa bosan dengan kondom yang memiliki rasa buah, kamu bisa mencoba kondom yang satu ini! Salah satu brand kondom dengan aroma whisky yang paling populer yaitu McCondom. Merk tersebut mengeluarkan produk kondom yang diberi nama Scoth Whisky atau Whisky Condom yang memberikan aroma whisky di atas ranjang pada ketika bercinta dengan pasangan.

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 9

DINOSAUR CONDOM & ANIMAL KONDOM

Entah siapa yang menicptkan kondom jenis ini, dari bentuknya saja sudah tidak asing jika ini menyerupai hewan purbakala, yak! bentuk dinosaurus! selain dinosaurus ternyata ada juga bentuk kondom dengan motif hewan lainya.

Mungkin kondom ini bertujuan agar ketika bercinta dengan pasangan tidak cepat merasa bosan. Bisa jadi pasangan ini memiliki selera humor yang tinggi.

Penasaran? Inilah Jenis Kondom Terunik! 10


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Vermouth

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap