Pengalaman Saya Pertama Kali Diganggu Hantu di Pesantren

Pengalaman Saya Pertama Kali Diganggu Hantu di Pesantren

Seumur-umur, saya itu tidak pernah diganggu setan. Karena memang saya tidak terlalu percaya dengan hal-hal semacam itu. Okelah saya percaya jika mereka itu ada, tapi kalau mereka mengganggu kita, kayaknya harus punya effort lebih untuk melakukan itu, dan itu sepertinya tidak akan mereka lakukan, karena hantu tidak mau capek-capek cuma untuk menganggu kita.

Baca juga  Cerita Misteri Hantu Dapur di Lusiana

Tapi setelah apa yang saya alami kemarin, saya percaya bahwa mereka itu ada. Begini, saya tinggal di sebuah pondok pesantren di Jogja. Saya masuk pesantren itu tahun 2019. Selama saya tinggal di situ, saya mendapatkan banyak cerita tentang hal-hal mistis di pesantren, mulai dari hantu penunggu kamar mandi, sampai hantu penunggu masjid. Saya awalanya agak heran, masa iya di masjid ada hantu, kan tempat orang beribadah. Atau mungkin dia yang suka menggoda santri pada ngantuk pas ngaji subuh.

Baca juga  Tidak Hanya Manusia, Ternyata Makhluk Gaib Juga Gemar Berhubungan Seks
Hantu sering usil ketika kita sedang sendiri
Hantu sering usil ketika kita sedang sendiri

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhammad Ieduddien