Penyebab Jatuhnya Jet Tempur Taiwan F-16V di Laut

Penyebab Jatuhnya Jet Tempur Taiwan F-16V di Laut

Sebuah pesawat jet tempur milik Taiwan yang dipergunakan dalam simulasi latihan tempur melawan China mengalami kecelakaan dang pilot pun belum ditemukan. 

Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena efek kelelahan pilot dan jam terbang yang kurangnya pelatihan pilot. Perlunya kepelatihan dalam hal simulasi atau tes penerbangan.

Penyebab Jatuhnya Jet Tempur Taiwan F-16V di Laut

Dengan mempergunakan metode dalam kepelatihan dalam simulasi maupun teori-teori yang diajarkan dengan latihan simulasi dalam mempersiapkan dalam menghadapi China, pesawat tempur Amerika Serikat pun terus didatangkan oleh Taiwan, dan Taiwan akan terus menambah Armada jet tempur.

Dan kurangnya jam terbang dan membutuhkan pengalaman yang cukup lama untuk mengendarai pesawat jet tempur ini, apalagi dengan metode simulasi yang begitu keras dan juga terlalu banyak tekanan, sehingga pilot merasa kelelahan dan belum cukup pengalaman mengakibatkan kecelakaan. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha