Penyebab perceraian Celine Evangelista dan Stefan William

Penyebab perceraian Celine Evangelista dan Stefan William 1

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan Wiliam telah berlangsung selama kurang lebih lima tahun. Pernikahan ini yang dulu sempat menuai kontroversi pasalnya saat itu Stefan Wiliam tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik lawan mainnya didalam sebuah sinetron di salah satu chanel tv yaitu Natasia Wilona, setelah keduanya melangsungkan pernikahan ada banyak berita miring mengenai hubungan pernikahan mereka.

Sejak beberapa waktu terakhir rumah tangga celine evangelista dan Stefan wiliam dikabarkan kandas. Berita tersebut awalnya tidak dibenarkan oleh kedua belah pihak pasalnya pihak celine sendiri lebih banyak diam dari pada menanggapi berita negativ tersebut tapi kabar mengejutkan datang dari pihak celine dan Stefan  dimana dia memberikan konfirmasi dan membenarkan mengenai isu perceraian nya sontak hal tersebut membuat publik terkejut sekaligus penasaran dengan penyebab keretakan rumah tangga pasangan ini padahal selama lima tahun terakhir mereka terlihat baik-baik saja dan bahagia terlebih mereka juga sudah dikaruniai buah hati yakni lucio otthild William  yang lahir pada tanggal 9 oktober 2017 dan eadred koa lewis Miguel yang lahir pada 29 september 2019.

Keduanya telah resmi bercerai pada 18 oktober 2021.  Stefan mengatakan jika permasalahan dalam rumah tangganya telah muncul sejak awal tahun 2021 karena hal itu pula keduanya memutuskan untuk pisah rumah meski keduanya mencoba untuk mempertahankan rumah tangga mereka tapi tetap saja gagal beberapa waktu lalu Stefan William membuat sebuah story di akun Instagram pribadinya yang bertuliskan, “menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang januari sampai dengan oktober 2021 perihal keretakan hubungan rumah tangga saya memang benar” tulis Stefan “kami telah berpisahan rumah sejak awal tahun 2021, kami telah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga kami, seperti konseling pada psikolog dan mediasi namun itu tidak membuahkan hasil dan pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah pada pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke pengadilan negeri Jakarta” sambung Stefan di Instagram story nya.

Alasan keduanya memutuskan untuk bercerai adalah hal yang masih menjadi pertanyaan publik. Pasalnya dari kedua belah pihak hanya menyampaikan jika perpisahan mereka adalah karena masalah pribadi yang tidak ingin mereka ungkap pada publik tapi muncul beberapa anggapan jika perpisahan mereka sebenarnya disebabkan oleh pihak ketiga karena belum lama setelah proses perpisahan keduanya selesai beredar video mesra Stefan Bersama Wanita lain yang diduga merupakan penyebab kandas nya pernikahan mereka, menanggapi isu miring tersebut celine segera angkat bicara dan menepis nya dia mengatakan jika video tersebut diambil setelah mereka sepakat memutuskan untuk bercerai.

Meski demikian masih banyak pihak yang beranggapan jika Stefan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya karena Wanita yang ada di vidio tersebut. Entah benar atau tidaknya isu ini tergantung pada penilaian masing-masing ya, tapi yang jelas banyak pihak yang meyakini jika Wanita yang ada di vidio tersebut adalah penyebab keretakan dan berakhirnya rumah tangga mereka.

Apapun alas an perpisahan mereka kita wajib menghargainya semoga saja keputusan ini adalah yang terbaik untuk mereka berdua ya. Amin. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Niken Agustiani