Peran Layanan Ojek Online Di Masyarakat

Peran Layanan Ojek Online Di Masyarakat

Pada masa pandemi ini kita membutuhkan jasa atau layanan yang dapat membantu dan meringankan pekerjaan kita tanpa harus keluar rumah. Hal inilah, yang membuat peran ojek online (ojol) sangat di butuhkan.

Karena, Layanan ini bukan hanya untuk transportasi antar jemput seseorang saja, tetapi juga dapat membantu dalam berbagai proses misalnya, pesan makanan, belanja kebutuhan rumah tangga, pengantaran jasa titip, ada konsultasi Kesehatan online juga, dan yang paling menyenangkan, yaitu adanya paket diskon pembelian dan pengantaran.

Baca juga  Selamat Tinggal, Diskon Ojek Online Akan Dihapus Akhir Bulan Juni Ini

Nah, di layanan jasa ini juga ada layanan jasa rumah seperti service, pembersihan dan perbaikan rumah, bagi yang waktu nya terbatas dalam mengurus rumah karena harus bekerja. Kita hanya perlu menghubungi layanan jasa tersebut. Tanpa kita sadari kita sering memakai jasa mereka dan memberi tip atau uang lebih karena merasa puas dengan layanannya.

Nah jadi, dalam melakukan pekerjaannya para ojol memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan nya bahkan saat mengirim barang di lindungi sebaik-baiknya agar sampai ke tangan penerima dalam keadaan yang aman, sehingga kita sebagai pelanggan merasa nyaman dan lebih memilih memakai jasa mereka, dan secara tidak langsung kita dapat membantu perekonomian para ojek online.

Baca juga  Berikut ini Kelebihan Menggunakan Aplikasi Grab yang Harus Kamu Ketahui
Ilustrasi ketika ojek online mengantarkan pesanan pelanggan. sumber foto: unsplash.com
Ilustrasi ketika ojek online mengantarkan pesanan pelanggan. sumber foto: unsplash.com

Nah, dengan adanya fenomena ojek online ini, salah satu dari banyaknya perubahan yang memanfaatkan teknologi. Dari pemanfaatan ini kita bisa mengembangkan pengetahuan seseorang terhadap digital yang semakin canggih di zaman modern ini. Untuk pro dan kontra jelas ada, tetapi perlahan pasti masyarakat yang menilai, masyarakat yang menentukan berguna tidak sebuah transformasi teknologi.

Baca juga  Berikut ini Kelebihan Menggunakan Aplikasi Grab yang Harus Kamu Ketahui

Menurut, Muhamad Ismail selaku CEO PT Lahir Internasional “Teknologi adalah kunci penting untuk mampu terus beradaptasi dan bersaing di era yang serba cepat seperti saat ini”.

Begitupun untuk penggunaan aplikasi layanan jasa ini, kita harus menguasai dan lebih teliti dalam melakukan pemesanan atau pemanggilan jasa online.

Jadi, kita tidak perlu ragu lagi untuk memilih layanan jasa tersebut yang membantu kita sesuai kebutuhan, bidang dan ketentuan masing-masing.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Indriani