Percaya Tidak Percaya, Harga Burger Ini Mencapai 70 Juta, Inilah Bahannya


Percaya Tidak Percaya, Harga Burger Ini Mencapai 70 Juta, Inilah Bahannya 1

Pada umumnya burger adalah makanan cepat saji dengan isian daging panggang, keju, selada, acar dan saus mayonise. Tetapi berbeda dengan burger termahal di dunia yang baru – baru ini viral di sebuah restoran asal Las Vegas.

Dilansir dari lama Insider bahwa sebuah restoran bernama Fleur by Hubert Keller yang berlokasi di Mandalay Bay Resort and Casino membuat sebuah makanan cepat saji dengan harga yang tidak pada umumnya. Burger termahal ini diberi nama The Fleurburger 5000 yang dibanderol dengan harga USD 5.000 atau sekitar Rp. 70.950.000. Dengan harga yang tidak normal tersebut pasti banyak orang bertanya kenapa dan bahan – bahan apa saja yang di pakai untuk membuat burger semahal itu.

Percaya Tidak Percaya, Harga Burger Ini Mencapai 70 Juta, Inilah Bahannya 3

Berbeda dengan burger pada umumnya, burger Fleur ternyata memakai isian yang terbuat dari daging wagyu mahal. Kemudian ada juga foie gras atau hati angsa asal Perancis yang dipanggang sedemikian matang dan terlihat sempurna untuk burger tersebut. Selain itu burger Fleur diberi taburan truffle hitam yang diparut dan disajikan bersama potongan kentang goreng.

Dan ternyata, yang membuat burger menjadi mahal karena adanya minuman pendamping yang menemani burger Fleur tersebut. Restoran ini tidak disangka – sangka menyajikan sebuah burger dengan sebotol 1995 Chateau Petrus from Bordeaux atau wine dengan kualitas terbaik dan termahal di antara wine – wine yang ada.

Bagaimana menurut kamu ? apakah burger tersebut layak untuk dimakan ? dan bagaimana dengan rasanya ya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap