Perilaku Buruk Tamu Hotel yang Nggak Boleh Kalian Tiru!

Perilaku Buruk Tamu Hotel yang Nggak Boleh Kalian Tiru!

Menginap di sebuah hotel memang menyenangkan. Kita akan dijamu layaknya raja dan disambut dengan ramah. Hal itu tentu karena kewajiban kerja mereka, para pekerja hotel. Tapi, meski kita disambut dan dijamu bak raja, tetap saja ada batasan norma yang harus kita jaga selama menginap di hotel. Perilaku-perilaku buruk di hotel tak boleh dilakukan. Berikut ini beberapa yang nggak boleh kalian tiru!

Bikin Kotor Kamar Hotel

Perilaku Buruk Tamu Hotel yang Nggak Boleh Kalian Tiru!

Ini adalah yang paling sederhana dan paling mudah dilakukan. Jangan sekali-kali bikin kamar hotel kotor sob! Iya, ogut tahu, ada cleaning service. Tapi apa susahnya kalau kita juga membantu cleaning service. Mempermudah pekerjaan mereka dengan membuang sampah di tempat sampah? Bukankah itu menyenangkan. Malah ada yang kurang ajar, membuang sampah sembarangan, dan kamar hotelnya jadi kotor banget. Kasian yang ngebersihin sob!

Merusak Properti Hotel

Perilaku Buruk Tamu Hotel yang Nggak Boleh Kalian Tiru!

Ini jelas nggak boleh kalian lakukan. Kalian nggak boleh merusak properti hotel. Dalam sudut pandang apapun, merusak properti hotel itu nggak diperbolehkan. Apalagi kalian kan cuma menginap. Bukan membeli properti hotel tersebut. Kalau itu hotel punya elu sendiri, mau lu bakar juga terserah. Tapi elu kan tamu. Jadi, jangan sampai merusak properti hotel. Entar elu di blacklist banyak hotel, nggak bisa liburan lu!

Tidur Di Koridor Hotel

Perilaku Buruk Tamu Hotel yang Nggak Boleh Kalian Tiru!

Ini biasanya dilakuin sama orang-orang yang pulang pagi, abis dari bar dan mabuk. Bro! Kalau elu begitu, elu mengganggu ketentraman dan kenyamanan orang lain. Jangan begitu donk! Sekali lagi, hotel itu bukan hotel lu sendiri. Elu emang bayar, tapi elu cuma bayar buat satu kamar, bukan buat satu hotel.

Mencuri Barang Di Hotel

Perilaku Buruk Tamu Hotel yang Nggak Boleh Kalian Tiru!

Ini juga nggak boleh dilakuin. Kalian jelas nggak boleh nyuri barang dari hotel. Biasanya yang sering dicuri itu handuk. Kalau sandal mungkin boleh dibawa pulang. Atau alat mandi mungkin boleh dibawa pulang. Tapi handuk atau barang lain seperti telepon, atau bahkan tivi, nggak boleh lu bawa pulang sob. Kalau lu bawa, elu nyuri namanya. Jangan ya!

Itu perilaku buruk para yang nggak boleh kalian tiru sama sekali! Bodoh banget kalau kalian niru perilaku itu dengan bilang kalau kalian adalah dan bisa seenaknya. Menghargai satu sama lain juga penting bos! Jangan sembarangan jadi orang. Kalau ketemu yang kayak gini, bakal kalian apain enaknya?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.