Perselingkuhan Hanya Mencari Kepuasan Tersendiri

Perselingkuhan Hanya Mencari Kepuasan Tersendiri

Di dalam konteks apapun perselingkuhan adalah hal yang salah dan sangat tidak di benarkan dalam agama ataupun dalam lingkungan masyarakat. Tetapi di jaman sekarang jika mempunyai harta yang berlebih pasti akan menjajankan uangnya untuk wanita lain selain keluarganya sendiri dan mereka para pelaku merasa kurang akan kepuasa seks ataupun kepuasan ingin di anggap oleh teman – temannya bahwa mereka itu mampu memiliki wanita lebih dari satu, hal tersebut juga termasuk faktor mereka para pelaku ingin sekali memiliki wanita lebih dari satu dan di dalam lingkungan pertemanan atau lingkungan kantor itu termasuk hal yang wajar atau mengagumkan bagi mereka.

Di era modernisasi ini apakah ada wanita atau pria yang sangat setia kepada pasangannya? Saya rasa sangatlah minim di era sekarang yang serba popular lewat medsos dan sangat mudah untuk melakukan perselingkuhan, gampangnya kalian bisa menggait para buaya jantan atau buaya betina dengan sangat mudah.

# MENGGAIT BUAYA BETINA

Dengan cara kalian pamer harta atau kekayaan di media social seperti TTK,IG,FB dan masih banyak lagi. Kalian cukup diam di rumah semua buaya betina akan menghampiri layaknya semut di kasih gula hahaha edan ya jaman sekarang sangatlah mudah menggait cinta yang hanya sementara, kalau jaman dahulu mungkin para orang tua kita sangat kesulitan dalam berhubungan atau bahasa gaulnya PDKT karena di jaman mereka kan belum ada media social seperti sekarng yang mengirim pesan secepat kilat kalau jaman dulu yaa nunggu berhari – hari bahkan bisa berminggu – minggu.

# MENGGAIT BUAYA JANTAN                    

Masih berhubungan dengan hal yang berbau PAMER atau menonjolkan apa yang mereka punya contoh halnya di salah satu aplikasi media social yang banyak adegan fulgar yang tidak pantas untuk di tontokan oleh anak di bawah 17 tahun dan para nitizen selalu bilang ya jangan boleh anak – anak lihat aplikasi itu, hmmmm apa kita lupa bahwa anak itu memiliki rasa ingin tahu yang sangat lah tinggi jika semakin di larang maka mereka semakin ingin tahu.

Hal tersebut merupakan jurus jitu untuk membuat para buaya jantan tergila – gila karena kemolekan tubuh atau kemenonjolan tubuh yang di pamerkan di medsos tersebut dan itu membuat mereka bangga memiliki kelebihan yang menonjol dari tubuh mereka tapi perselingkuhan pasti memiliki motif berbeda dan coba tanya pada selingkuhan anda sekarang apa motifnya 😀

Jadi pesan dari setiap kejadian adalah jangan pernah merasa kurang dalam segala hal dan tetaplah bersyukur dalam keadaan apapun HAVE A NICE DAY 😉

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Segala Ada