Perusahaan Blue Bird Akan Melelang Mobil – Mobil Mewah

Perusahaan Blue Bird Akan Melelang Mobil - Mobil Mewah

Perusahaan penyedia layanan taksi ini atau yang sering kita tahu dan lihat adalah taksi sudah dikenal oleh kalangan masyarakat dan sudah terpercaya tentunya. Saat ini mereka tidak hanya menyediakan jasa layanan taksi saja, namun adanya kendaraan mewah juga.

Setelah kurang lebih sepuluh tahun perusahaan ini sudah beroperasional dalam bidang transportasi, Bluebird akhirnya membuat inovasi baru yaitu membuka bisnis baru. Melelang kendaraan adalah bisnis baru yang saat ini sedang mereka lakukan, lokasinya di Pool Bluebird Narogong, Bekasi.

Perusahaan Blue Bird Akan Melelang Mobil - Mobil Mewah

Noni Purnomo selaku Direktur Utama PT Tbk, mengenai bisnis baru yang sedang dijalani ini adalah upaya untuk mengembangkan perusahaan dalam bidang transportasi

Kamis (27/6/2019), “Bluebird mengembangkan bisnis. Bukan hanya transportasi, namun juga usaha yang masih berhubungan dengan transportasi,” kata noni.

Karena dengan adanya bisnis baru mengenai layanan lelang ini, maka bisnis transportasi yang selama ini mereka lakukan juga akan ikut terbantu. Hal itu karena setiap lima tahun sekali, Bluebird harus melakukan peremajaan armada.

Perusahaan Blue Bird Akan Melelang Mobil - Mobil Mewah

“Setiap bulan, kami harus melakukan penjualan armada lama. Kalau taksi Bluebird lima tahun, tapi kalau Goldenbird enggak harus menunggu lima tahun untuk dijual,” Sambung noni.

Mobil – yang termasuk dalam daftar Goldenbird adalah Mercedes – Benz, BMW, Toyota Camry dan Toyota Alphard. Upaya dalam mengerjakan bisnis baru mengenai pelelangan mobil ini, perusahaan Bluebird bekerja sama dengan Mitsubishi UFG Lease dan Finance Co Ltd yaitu sebuah perusahaan yang pembiyaan semuanya bernaung di bawah Mitsubishi Jepang.

Usaha bisnis baru yang mereka lakukan itu di namai dengan Balai Lelang Caready yang berluas lahan 14 ribu meter persegi dan dapat menampung lebih dari 1.000 unit jenis kendaraan. Kendaraan yang dilelang yaitu mulai dari beragam jenis seperti mobil penumpang hingga truk.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng