Pesepakbola Yang Populer dengan Nama Julukannya


Pesepakbola Yang Populer dengan Nama Julukannya

Mengingat sebuah nama merupakan hal terpenting dalam memperlihatkan identitas diri mereka dan sekaligus membedakan antara satu orang dengan orang lain.

Apalagi dalam dunia nama menjadi hal yang bisa mempengaruhi banyak hal, terutama karir mereka di dunia hingga melejit dan akhirnya dikenal banyak orang.

Sebut saja Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi dua elemen penting dalam dunia , mereka dikenal dengan namanya yang membahana di seantero jagad raya.

Untuk pemain legenda lainnya sebut saja Diego Maradona, ia dikenal kemudian namanya banyak diketahui banyak orang pecinta dunia.

Hingga ia meninggal pun namanya masih tetap di ingat oleh penggemarnya. Dan tentunya akan dikenang sepanjang masa.

Oleh karenanya nama menjadi hal cukup penting untuk mengenal dan mengetahui setiap ciri pemain khususnya di geliat .

Namun dibalik nama nama beken dan melegenda pemain pemain ada fakta menarik tentang nama pemain yang sebenarnya berbeda dengan nama asli nya sejak ia lahir.

Namun hal tersebut sudah menjadi hal biasa, mungkin saja karena nama tersebut sebagai julukan ia sejak kecil atau sejak berkiprah sebagai pemain .

Nama julukan itu akhirnya masih tetap dipakai hingga ia berkarir profesional di klub nya. Kenapa hal itu sudah biasa, dan siapa saja pemain yang menggunakan nama bukan asli nya ketika berkarir sebagai top dunia, berikut kita ulas beberapa pemain tersebut.

1.

Pemain pertama yang melejit dan meraih banyak gelar prestisius selama menjadi tulang punggung klub AC Milan, Ricardo .

Ia menjadi tumpuan ditimnya maupun di timnas Brasil siera tahun 2000 an. Selain itu ia dikenal sebagai gelandang serang yang sangat berbahaya saat itu.

Ternyata di balik kegemilangan karirnya di dunia profesional, ada hal menarik dimana bukannlah nama asli ia sejak ia lahir, namun nama tersebut merupakan nama julukan ia sejak kecil dan ketika sudah gemar bermain sepakbola.

Nama asli adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite nah itulah sebenarnya nama asli dari legenda Brasil itu.

Nama itu disematkan oleh adik kandung nya yang juga di juluki Digao, yang terbilang saat itu memanggil dengan sebutan Caca, sebuah nama populer di tahun 2000 an. 

Kemudian akhirnya Nama Caca lebih populer dengan nama hingga sekarang. Nah itu tadi fakta menarik nama yang sebenarnya bukanlah nama asli ya sejak lahir.

2.

berikutnya yang tak asing lagi bagi penggemar berat Real Madrid, yang merupakan bek tengah paling tanggu di eranya, Simone .

yang merupakan pemain berpaspor Portugal tampil gemilang selama membela klubnya, ia juga sudah mempersembahkan banyak gelar bagi timnya Real Madrid, selain itu ia terakhir membawa timnas Portugal meraih trofi kebanggaan Eropa Euro 2016 saat itu.

Namun di balik kegemilangan sebagai bek tangguh dan juga segudang prestasi nya di dunia sepakbola tak lepas dari nama nya yang hingga kini tetap diingat sebagai , bek legendaris top dunia.

Namun nama itu bukanlah nama asli, dan nama aslinya adalah Kepler Laveran de Lima Ferreira. Nama itu memang nama asli ia sejak lahir. Namun karena julukan nya sejak kecil ia dikenal dengan nama hingga ia berkarir di sepakbola profesional.

Tak banyak yang tahu nama asli kadang menganggap jika nama itu nama asli yang sebenarnya dan jika menengok nama asli tentu tak banyak yang tahu tentang itu.

Baca Juga

Exit mobile version