Petisi Untuk Shizuka Minamoto

Petisi Untuk Shizuka Minamoto

merupakan sebuah dan dari Jepang yang sangat populer di kalangan masyarakat dunia. Karya karangan Fujiko F. Fujio ini pertama kali diterbitkan pada bulan Desember 1969 di enam majalah yang berbeda. Kisah yang diangkat berkisar tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 di sekolah dasar yang bernama Nobita Nobi. Murid pemalas itu didatangi oleh sebuah robot kucing yang ajaib bernama yang berasal dari abad ke-22. Ini adalah salah satu komik terlaris di dunia, telah terjual lebih dari 100 juta kopi.

Baca juga  5 Ras Alien Dragon Ball yang Kuat Banget

Petisi Untuk Shizuka Minamoto

Lebih dari setengah abad seri ini hadir menemani anak-anak hingga orang dewasa. Dan bersamaan dengan sejarah panjangnya itu, berbagai beban dibawa seperti perlakuan pada salah satu tokoh perempuan Minamoto.

Minamoto memiliki aktivitas favorit yaitu mandi. Dan aktifitas ini sering menjadi guyonan dalam seri ini. Sekelompok orangtua yang telah mengikuti serial ini dan mengawali perkembangan anak-anak yang menonton memiliki sebuah keresahan. Diwakili oleh Midorino Mushima, telah membuat untuk mengurangi adegan mandi yang terkesan vulgar dan tidak baik untuk perkembangan anak-anak.

Baca juga  Tragis! Eren Yeager Menyaksikan Ibunya Dimakan Titan, Inilah 8 Fakta Attack On Titan Episode 1

Petisi Untuk Shizuka Minamoto

ini sudah dibuka sejak 3 Desember. ini pada dasarnya berisikan permintaan agar adegan mandi tidak lagi dibuat kedepannya atau sebisanya dikurangi. Jika adegan ini saat penayangan ulang tidak bisa dihindari, setidaknya pihak penayang memberikan peringatan pada adegan bahwa ini adegan illegal. Tentu saja, ini juga meminta agar adegan tidak senonoh lain mendapat perlakuan yang sama.

Saat ini sudah ada 1.042 tanda tangan yang dicapai dari target 1.500 suara.  Tentu saja ini menuai pro dan kontra.

Petisi Untuk Shizuka Minamoto

Diantaranya, komentar dari masyarakat yang pro terhadap ini :

Baca juga  Misteri Besar Yang Telah Terkuak Dalam Serial Attack On Titan

“Saya nggak suka saat anak saya lihat adegan mandi”
“Sayangnya sendiri tidak pernah diperlihatkan mendapat pengaruh negatif dari perlakuan ini.”
Harapan banyak orang diwakili oleh tanggapan “Saya ingin anak saya bisa aman lihat .”
“Ini adegan yang nggak penting banget buat ceritanya.”
Timpal komentar lain.

Petisi Untuk Shizuka Minamoto

Argumen yang kontra terhadap ini mengatakan “Kelakuan Giant lebih bermasalah.” Orang lain juga menambahkan  “Adegan mandi Totoro mau disensor?”

Setelah ini dibuat, kamu ada di pihak mana?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Afnii_