Piala Presiden 2022 : RANS Nusantara Vs Madura United, 18 Juni 2022

Piala Presiden 2022 : RANS Nusantara Vs Madura United, 18 Juni 2022

Laga menarik di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan mempertemukan dua tim masing-masing yang baru saja promoso ke kasta tertinggi Liga Indonesia, Rans Cilegon atau RANS Nusantara, yang dimiliki oleh artis ternama Raffi Ahmad. 

Sebelumnya RANS lebih dulu bertanding dengan Barito Putera, kemudian Madura harus mengakui keunggulan Borneo FC di pertadingan sebelumnya.

Baca juga  Clube de Regatas do Flamengo Ternyata Dulunya Olahraga Dayung

Rasanya sangat menarik untuk menunggu laga kedua tim yang sama-sama menargetkan kemenangan.

Laga ini akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, dan tentunya akan semarak menghiasi stadion. 

Baca juga  Butuh Gelandang Kreatif, Arsenal Bidik Soler dari Valencia
Piala Presiden 2022 : RANS Nusantara Vs Madura United, 18 Juni 2022

Komposisi Pemain Kedua Tim :

RANS Nusantara FC dengan formasi 4-3-3 : Di bawah mistar gawang ada  Wawan Hendrawan, disusul pemain belakang atau bek Ady Setiawan, kemudian Victor Salinas, ada Hamdan Zamzani, kemudian Kurniawan Karman; Fadilla Akbar, Alfin Tuasalamony, Arthur Bonai: Septian Bagaskara, David Laly, Jujun Junaedi.

Baca juga  Eric Bailly Dilaporkan Akan Secara Terbuka Menerima Tawaran AC Milan

Madura United dengan formasi 4-3-3 : Penjaga Gawang Rendy Oscario, ada Dodi Alex, ada Kadek Raditya, kemudian Cleberson, Reva Adi; Lulinha, Zulfiandi, Hugo Gomes: Beto, Esteban Vizcarra, Bayu Gatra.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma