Pique Puji Kualitas Madrid, tetapi Percaya Barcelona Dapat Menang


Pique Puji Kualitas Madrid, tetapi Percaya Barcelona Dapat Menang

Tanding versus Real Madrid akan menjadi salah satunya hidangan hebat semi-final Supercopa de Espana. Ke-2 team akan berlaga di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022) pagi hari WIB.

Di atas kertas, Madrid sedang unggul segala hal dari Barca. Pasukan Carlo Ancelotti meluncur stabil dalam beberapa bulan akhir dan sekarang sedang pimpin klassemen sementara La Liga 2021/22.

Kebalikannya, mengambil langkah terseok-seok beberapa bulan akhir. Mereka mengeluarkan Ronald Koeman dan menunjuk Xavi sebagai alternatif.

Di La Liga, Barca ketinggalan 17 point dari Madrid, angka yang besar sekali. Walau demikian, Gerard akui optimis untuk laga ini kali. Apa ucapnya?

1 dari 2
Pangkalan Madrid
tidak menentang, ia mengaku Madrid yang saat ini sedang main bagus. Menurut dia, rahasia dibalik perform Madrid berada di baris tengah. Mereka sukses jaga pangkalan permainan seperti yang lalu.

“Real Madrid sudah menjaga pangkalan yang bawa mereka sukses awalnya,” tutur di Marca.

“Baris tengah mereka, Casemiro, Kroos, Modrid, mengenali keduanya dengan baik sekali. Perform yang mereka beri sepanjang tahun sangat tinggi.”

“Lantas ada Benzema dan Vinicius yang bermain di tingkat yang tinggi sekali masalah gol dan permainan,” paparnya.

2 dari 2
percaya diri
mengaku sekarang ini segala hal berjalan dengan baik di Madrid. Baris depan tajam, baris tengah mengatur permainan, dan baris belakang bermain rapi. Barca kemungkinan sedang kalah segala hal, tetapi tidak ada argumen untuk takut saat sebelum berlaga.

“Ada di belakang mereka ada baris pertahanan yang bermain baik sekali, mereka nyaman bergerak tanpa bola,” ikat

“Dan mereka memakai pangkalan pada peralihan oleh Vinicius atau saat beberapa pemain tengah bergerak bersama agar Benzema memperoleh bola.”

“Langkah bermain itu sama dengan tahun-tahun ini. Kami mengenali mereka secara baik, mereka berada di tingkat tinggi tetapi saya yakin kami dapat menaklukkan mereka,” pungkasnya.

Sumber: Marca

Baca Juga

Exit mobile version