Pose Berlliana Lovell, Menggoda dan Pandangan Kita


Pose Berlliana Lovell, Menggoda dan Pandangan Kita 1

Selebritas Berlliana Lovell mendapat julukan sebagai selebgram pemersatu bangsa. Penampilannya yang seksi dalam akun media sosial seperti instagram dan juga youtube jadi perhatian kaum pria. Tentu saja demikian, karena pria sangat suka dengan gaya-gaya yang seksi dan menggoda.

Karena gaya yang menggoda itulah Berlliana disebut sebagai pemersatu bangsa, sebab para netizen khusus pria akan bersatu berkomentar di laman instagram dan youtube miliknya.

Dalam sebuah media juga dikabarkan bagaimana pose Berlliana Lovell di kamar mandi, pose di pinggir pantai dan kolam renang. Tentu itu jadi bahan imajinasi para pria.

Aksi menggoda itu sangatlah menarik kepada para pria. Pikiran akan kemana-mana dan menyebabkan fantasi-fantasi yang aneh-aneh bagi para pria. Pandangan kita tentu berbeda-beda. Ada yang menganggap itu sebuah kenikmatan dan ada pula yang menganggap itu tidak baik mengumbar aurat.

Tetapi, begitulah pandangan kita. Namun, jangan sampai pandangan itu kebablasan dimana keluar kata-kata kotor, kata-kata yang berkaitan dengan seksualitas dan juga melanggar ketentuan aturan yang ada.

Ilustrasi via Instagram Berlliana Lovell
Ilustrasi via Instagram Berlliana Lovell

Lebih parahnya lagi, melihat pose seperti itu bisa membawa seseorang pada nafsu yang berlebihan sehingga orang sekitar dapat jadi korban. Itu harus dihindari tentunya agar tidak jadi kasus hukum.

Kita pun harus punya batasan dalam menyikapi pose tersebut dan tidak melakukan tindakan negatif yang merugikan orang lain. Kita harus bisa tetap berpikir positif dan tidak ngawur. Jangan sampai melibatkan orang lain dan merugikan orang lain tentunya.

Begitulah pose-pose seksi yang bisa mengumbar banyak tanggapan publik, followers dan juga keuntungan. Pose seksi itu ibarat sebuah keuntungan bagi si pemiliknya.

 Jadi, jangan heran ketika banyak selebgram sering berpenampilan sangat seksi di media sosial dan bisa mengundang banyak follower kepadanya. Jadi, kita juga harus bijak dalam menyikapi itu. Tidak boleh tergoda dengan hal tersebut yang sangat tidak dibutuhkan.

Berlliana Lovell tentu sudah punya perhitungan tersendiri dengan tampil seksi tersebut. Kita pun harus bisa memperhitungkan juga ketika melihat pose seksi itu. Kalau untuk pribadi saja, mungkin tidak jadi masalah, tetapi kalau sampai melibatkan orang lain tentu akan jadi masalah.

Godaaan-godaan yang datang kepada kita harus bisa dilawan dan tidak terjerembab didalamnya. Harus bisa menanamkan sesuatu yang positif terus. Pose seksi jangan sampai membawa kita pada tindakan seksualitas yang merugikan banyak orang.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Juandi M

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap