Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022

Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022

Laga menarik pekan ke 23 antara Juventus yang menjamu tin kuat merupakan laga big match di tanggal 24 Januari 2022 ini dan akan menjadi laga krusial bagi kedua tim. 

harus menang jika ingin terus mengejar jarak dengan pemuncak klasemen Inter Milan karena saat ini mereka terpaut lima poin. 

Baca juga  Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2021/2022 Bertabur Bintang

Sementara Juventus harus menang jika ingin berambisi ke empat besar. Mengingat rekor bagus Si Nyonya tua dalam beberapa laga terakhir ini. Tak salah jika juve menargetkan menang atas rival kuatnya. Mereka baru saja mengemas kemenangan demi kemenangan atas lawannya, ini menjadi modal berharga bagi Juve tetap berambisi melanjutkan rekor bagus paruh kedua ini.

Baca juga  Mengenal Kiprah Klub Santos FC

susunan pemain kedua tim 

Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari 2022

susunan pemain : kiper Maignan, kemudian bek Calabria, Kalulu, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Krunic; Messias, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

pemain untuk sementara bek mereka Simon Kjaer mengalami cedera dan harus absen, sementara Fikayo Tomori juga mengalami cedera, kemudian Ballo-Toure tidak bisa main sedang ikut Piala Afrika, kemudian Kessie di Piala Afrika), 

Baca juga  Prediksi Go Ahead Eagles Vs Willem II, 9 April 2022

Juventus susunan pemain : kiper Szczesny, bek De Sciglio, bek De Ligt, bek Chiellini, kemudian Pellegrini; Locatelli, Rabiot; Juan Cuadrado, Paolo Dybala, McKennie, ada Alvaro Morata.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandra Kusuma