Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata


Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata 1

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata ini benar-benar terjadi sesuai dengan prediksi nya. Anak indigo dikenal sebagai anak yang memiliki kelebihan pada panca inderanya. Kemampuan mereka melewati batas rata-rata anak. Mereka mendapatkan gambaran masa depan yang tidak pernah mereka minta untuk dilihat.

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata 3

Sebuah prediksi dari anak indigo tak pernah lepas dari kuasa Tuhan . Tentunya mereka diciptakan dari zat yang sama oleh Tuhan. Namun mereka terlihat istimewa karena kemampuan mampu memprediksi sebuah peristiwa di masa depan. Terkadang banyak orang menganggapnya tabu namun ada juga yang menganggapnya sebagai sesuatu yang wajib dipercaya. Setiap peristiwa itu diprediksikan secara benar ole anak – anak indigo ini.

Dengan kehadiran anak istimewa ini tak seharusnya kita takut justru dengan adanya mereka bisa sangat membantu agar orang – orang lebih mawas diri mengingat  tahun inni banyak sekali peristiwa yang selalu dikaitkan dengan hal mistis. Tentu hal ini harus diantisipasi dengan memberikan edukasi terkait prediksi atau ramalan yang sudah mereka buat. Jangan sampai orang  – orang justru malah takut denga hal ini. Setiap manusia normal maupun indigo harus hidup rukun dan berkesinambungan. Karena kemampuan anak indigo dalam memprediksi masa depan juga atas campur tangan Tuhan. 

Apa saja yang pernah diprediksi oleh anak indigo dan terjadi di dunia nyata?

1. Terpilihnya Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia.

Menjelang pemilihan presiden pada tahun 2014, video dari acara bincang-bincang diunggah ke YouTube. Melalui video tersebut, komunitas anak indigo meramalkan masa depan Indonesia. Terutama hasil Pemilu 2014. Peristiwa diduga terjadi pada tahun 2005, “Alam akan membuat sosok kesederhanaan mencapai posisi dengan cara yang mengejutkan. Video itu diambil dari acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana di Trans7 pada tahun 2005 silam. Tayangan tersebut menampilkan hasil penerawangan komunitas anak indigo tentang sosok pemimpin Indonesia.

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata 4

Mudah-mudahan sekitar enam atau tujuh tahun dari tahun 2005 orang tersebut akan mulai muncul,” kata seorang anak indigo. Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata. Presiden JOKOWI menjadi Presiden pada tahun 2014. Tahun-tahun itu berlangsung selama tujuh tahun sejak 2005.

2.  Kematian artis presenter.

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata 5

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata, Tahun 2015 kita dikejutkan dengan meninggalnya salah satu komedian dan presenter, Olga Syahputra. Prediksi tersebut berupa artis tanah air yang akan meninggal pada tahun 2015. Anak Indigo yang meramalkan itu juga merupakan anak angkat Mama Lauren, Beby.

3.  2012 bukanlah akhir dunia.

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata 6

Pertengahan tahun 2011, dunia terguncang dengan berakhirnya kalender Maya pada 21 Desember 2012. Semua orang juga menganggap ini sebagai akhir zaman. Namun, salah satu anak indigo asal Indonesia, Naomi memprediksi hal tersebut tidak akan terjadi.

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata. Dunia masih utuh sampai sekarang. Naomi memprediksikan, Meski beberapa bencana berpotensi melanda, di dunia global maupun di Indonesia, kiama tidak akan terjadi tanpa izin Tuhan Yang Maha Esa.

4.   Jatuhnya Pesawat.

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata 7

Pada 28 Desember 2014, kami dikejutkan dengan kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 yang terbang dari Surabaya menuju Singapura. Pesawat itu jatuh ke air dalam perjalanan menujju ke kota Changi, China. jatuhnya pesawat ini sudah diprediksi oleh anak indigo sebelum kejadian pesawat itu terjatuh. Pada Oktober 2014, di salah satu program televisi nasional, Naomi meramalkan akan terjadi kecelakaan pesawat ternyata ramalannya benar – benar terjadi.

5. Tenggelamnya Kapal Selam

Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata 8

PRIA bernama Madhiro Eiji sedang viral di media sosial, karena postingannya yang dikaitkan dengan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di Laut Bali.

Madjiro menggambar sebuah sketsa berbentuk kapal transparan bernama KM dengan latar belakang gelap gulita yang sedang berlayar di laut biru.

Sketsa kapal itu diunggahnya melalui Instagram @madhiroeji pada Minggu 18 April 2021 atau tiga hari sebelum Kapal Selam KRI Nanggala-402 hilang kontak di perairan Bali, Rabu 21 April 2021 pagi.

Sekian artikel tentang Prediksi Anak Indigo yang Benar Terjadi di Dunia Nyata, semoga hal ini tetap membuat anda percaya denga kekuasaan Yang Maha Esa.  


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Arya Sanggra Pradipta

   

Penikmat rawon tanpa tauge & bakso tanpa nasi! Suka bermain dengan anak, launchpad dan kucing.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap