Prediksi Armenia vs Jerman: Head To Head, Susunan Pemain, Tim, Skor

Prediksi Armenia vs Jerman: Head To Head, Susunan Pemain, Tim, Skor

Pertandingan selanjutnya Kualifikasi Zona Eropa akan mempertemukan melawan Minggu (14/11/2021).

vs akan bertanding di Stadion Republikan Vazgen Sargsyan, , pukul 23.45 WIB.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, akan berhadapan dengan dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Zona Eropa.

datang ke pertandingan kali ini setelah mereka kalah 5-0 dari Makedonia Utara yang diasuh oleh Blagoja Milevski dalam pertandingan terakhir mereka.

Dengan sebuah hat-trik dari gelandang Levante Enis Bardhi dan gol dari striker AaB Aleksandar Trajkovski dan penyerang Spartak Trnava Milan Rivtoski yang memastikan kemenangan untuk Makedonia Utara.

Sementara , berhasil mengalahkan sepuluh pemain Lienchtenstei dengan skor 9-0. Dengan gol bunuh diri dari Eshche/Mauren Daniel Kaufmann dan Maximilian Goppel, sementara itu dua gol lainya dari pemain depan Bayern Munchen Leroy Sane dan Thomas Muller serta gol dari gelandang Manchester City Ilkay Gundoga, penyerang Borussia Dortmund Marco Reus dan pemain sayap Wolfsburg Ridle Baku berhasil memastikan kemenangan bagi yang diasuh oleh Hansi Flick.

Baca juga  Sejarah Klub Wolverhampton Wanderers

Head To Head vs

Dalam empat pertemuan antara kedua tim, telah memenangkan pertandingan sebanyak empat pertandingan.

Kedua tim terakhir saling berhadapan pada awal 2021 ini, dengan dapat mengalahkan dengan skor 6-0. Dua gol dari pemain sayap Bayern Munchen Serge Gnabry dan gol dari penyerang senior Borussia Dortmund Marcos Reus, penyerang Timo Werner, Bintang Borussia Mongchengladbach Jonas Hofmann dan pemain sensasional Red Bull Salzburg Karim Adeyemi memastikan dapat kemenangan bagi .

Berita terakhir vs

Manajer Joaquin Capparos telah menunjuka skuad yang kuat pada pertandingan kali ini. Dimana akan ada Arthosis Hovahannes Hambardzumyan, lalu penyerang Hoffenheim Sargis Adamnya dan juga pernyerang Boca Junior Norbeto Briasco semuany telah dimasukan ke dalam skuad. Namun, bintan tim yaitu mantan pemain depan Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan belum dapat diturunkan dalam pertandingan kali ini.

Baca juga  Ending Shingeki No Kyojin : Prediksi Part 1

Jerman

Sedangkan Jerman, mereka telah menghadapi beberapa masalah. Bintang Bayern Munchen Niklas Sule, Joshua Kimmich, Jamal Musiala dan Serge Gnabry mereka semuanya saat ini harus mengisolasi diri terlebih dahulu setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Sedangan untuk gelandang Bayer Leverkusen Florian Wirtz dan tengah Freiburg Nico Shlotterbeck mereka harus absen karena cedera.

Meskipun begitu, manajer Jerman Hansi Flick masih memiliki skuad yang untuk dapat diajak bekerja sama. Seperti pemain Bayern Munchen Manue Neur, Thomas Muller dan Leroy Sanedan berduet bersama duo pemain Antonio Rudiger dan kai Havertz.

Perkiraan Susunan Pemain Armenia vs Jerman

Armenia (4-2-3-1): David Yurchenko, Varazdat Haroyan, Hovhannes Hambardzumyan, Andre Calisir, Kamo Hovhannisyan, Vahan Bichakhchyan, Erik Vardanyan, Tigran Barseghyan, Aleksandr Karapetyan, Henrikh Mkhitaryan, Norberto Briasco

Baca juga  Salernitana 2-2 AC Milan, Inter Berpeluang Raih Singgasana

Jerman  (4-2-3-1): Manuel Neuer, Ridle Baku, Jonathan Tah, Antonio Rudiger, David Raum, Florian Neuhaus, Ilkay Gundogan, Julian Brandt, Marco Reus, Leroy Sane, Thomas Muller

Armenia vs Jerman

Armenia pada pertandingan akan sangat bergantu dari keajaibang Henrikh Mkhitaryan. Pemain yang kini berusia 32 tahun ini adalah salah satu penyerang yang sangat kreatif yang membuat kekacauan saat dia sedang dalam performa terbaiknya. Pemain seperti Noberto Briasco dan Tigran Barseghtan juga dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan Jerman.

Di sisi lain, Jerman telah memulai era Hansi Flick dengan baik. Pemain seperti Thomas Muller dan Leroy Sane telah memainkan yang bagi di bawah manajemenya, dan tim nasional Jerman tampaknya mulai membaik setelah beberapa tahun terakhir tampil buruk.

Dalam pertandingan kali ini Jerman kemungkin akan memenangkan pertandingan kali ini.

Skor: Armenia 0-2 Jerman.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah