Prediksi Attack on Titan Chapter 138, Akankah Rumbling Berhenti?

Prediksi Attack on Titan Chapter 138, Akankah Rumbling Berhenti? 1

Pada serial manga chapter 137 pasukan pengintai berhasil membunuh Zeke dan menghancurkan leher founding titan Eren. Levi menjadi orang yang berhasil membunuh Zeke. Kemudia Jean menjadi orang yang berhasil menghancurkan leher founding titan dengan bahan peledak.

Setelah kematian Zeke dan hancurnya leher Founding titan, untuk sementara rumbling pun berhenti bergerak. Kemudian Armind pun berhasil berubah menjadi collosal titan yang kemudian berniat untuk menghancurkan tulang tulang founding titan. Namun apakah kemudian rumbling itu benar-benar berhenti? 

Berhenti atau tidaknya rumbling memang belum bisa dipastikan sebelum manga chapter 138 dirilis. Sebab ada banyak teori yang bisa saja menjadi kejutan pada chapter 138 nanti. Ada banyak kemungkinan yang akan terjadi dan susah untuk ditebak seperti pada chapter-chapter sebelumnya. Nah berikut beberapa teori yang bisa saja terjadi.

Apakah Zeke pasti mati?

Prediksi Attack on Titan Chapter 138, Akankah Rumbling Berhenti? 3

Leher Zeke memang telah ditebas oleh Levi, namun mati atau tidaknya belum bisa dipastikan. Sebab pada episode sebelumnya pun Zeke mengalami kondisi yang sama hampir tewas. Namun ternyata Ymir menyelamatkanya dan ia pun masih hidup. Namun karena sekarang Ymir lebih memilih untuk bersama dengan Eren, kemungkinan itu memang sangat kecil, meski bisa saja hal itu terjadi.

Jika Zeke belum mati, maka rumbling yang sempat berhenti itu akan kembali berjalan. Dan pertarungan mungkin akan terjadi lagi dengan berbagai kejutan yang sulit untuk diprediksi.

Eren masih hidup karena bersembunyi dengan kekuatan Warhammer titan

Prediksi Attack on Titan Chapter 138, Akankah Rumbling Berhenti? 4

Meski leher founding titan telah dihancurkan oleh Jean, namun kematian Eren belum bisa dipastikan. Lagi pula tulang belakang founding titan masih berusaha untuk menggabungkan lagi dengan kepalanya. Meski Armored titan masih menahannya dengan bersusah payah.

Namun, meski Reiner dengan Armored titan mampu menahannya, kematian Eren pun tidak bisa dipastikan. Sebab ia memiliki kekuatan warhammer titan yang mampu bersembunyi di luar tubuh titanya. Jika itu terjadi maka kemungkinan besar Eren masih hidup. Kemudian ia pun akan mencari cara lagi untuk membangkitkan founding titan.

Beberapa rumor mengatakan Eren akan menyentuh bayi dalam kandungan Historia. Mungkin hal itu ia lakukan melalui dunia yang menghubungkan seluruh bangsa eldia. Jika hal itu terjadi, maka kemungkinan rumbling akan tetap berjalan dan mengancam kehidupan manusia.

Benarkan Mikasa dan Levi akan tewas di chapter 138?

Prediksi Attack on Titan Chapter 138, Akankah Rumbling Berhenti? 5

Berbagai rumor mengatakan jika kedua karakter yang lihai dalam bertarung itu akan tewas. Levi dan Mikasa diprediksi akan tewas pada chapter 138 nanti. Namun jika hal itu terjadi, akhir dari serial ini tentu akan menjadi sangat lucu. Dan Hajime Isayama mungkin akan banyak di hujat oleh para penggemar Attack on Titan.

Mengenai penyebab tewasnya mereka memang tidak ada cerita yang begitu jelas. Namun, kemungkinan keduanya tewas sangat kecil sekali. Kecuali salah satu saja dari mereka masih memungkinkan dan cerita masih akan menarik untuk diikuti.

Seperti apa jalan cerita pada chapter 138 nanti memang masih menjadi misteri bagi para penggemarnya. Saat ini hanya Hajime saja yang mengerti akan dibuat seperti apa cerita pada chapter 138 nanti. Dengan akhir dari Attack on titan yang tinggal beberapa chapter lagi, yang paling pasti adalah chapter tersebut akan dinantikan oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Jadi kita nantikan saja alur ceritanya pada bulan Maret nanti.

 

Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com