Prediksi Barcelona vs Valencia: Head To Head, Susunan Pemain, Skor


Prediksi Barcelona vs Valencia: Head To Head, Susunan Pemain, Skor

Pertandingan pekan ke sembilan La Liga akan kembali mempertandingkan laga antara yang akan menghadapi yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou Senin, (18/10/2021) dini hari.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, saat ini berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara La Liga dan mereka telah membalik setelah awal musim yang berjalan lambat.

Los Che pada pertandingan sebelum dapat ditahan imbang 0-0 oleh Cadiz pada pertandingan yang berlangsung awal bulan Oktober 2021 ini dan perlu untuk ditingkatkan pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, menderita kekalahan pada beberapa pekan terakhir dan telah menderita kekalahan beruntun sebelum jeda internasional. Raksasa Catalan tersebut kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara La Liga dan menginginkan dapat kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan nanti.

Head to Head vs

telah memiliki rekor yang bagus saat melawan dan telah mencatatkan kemenangan sebanyak 27 dari 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Sementara itu telah meraih 12 kemenangan saat melawan dan mereka dapat menyulitkan lawannya saat pertandingan nanti.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun 2021 dengan berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi . akan tampil impresif pada pertandingan nanti dan perlu untuk meningkatkanya akhir pekan ini.

Berita Terakhir vs

telah melihat kemajuan pemulihan dari Ousmane Dembele dan Sergio Aguero tetapi mereka tidak mungkin akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Ansu Fati telah menyelesaikan pemulihanya, dan dia perkirakan akan diturunkan pada pertandingan ini.

Sedangkan pemain lainnya seperti Ronal Araujo, Pedri dan Martin Braitwaite akan absen pada pertandingan kali ini karena cedera yang dideritanya.

Di sisi lain, akan mengabsenkan Cristiano Picini yang saat ini sedang mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil pada pertandingan kali ini. Omar Alderete dia telah menerima kartu kuning kelimanya pada musim saat melawan Cadiz dan akan diskors pada pertandingan nanti.

Perkiraan Susunan Pemain vs

Perkiraan Susunan Pemain (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Ansu Fati

Perkiraan Susunan Pemain (4-4-2): Jasper Cillessen; Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Toni Lato, Thierry Correia; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Hugo Duro, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Prediksi Barcelona vs Valencia

Barcelona telah mengalami tahun yang sangat sulit di bawah asuhan Ronald Koeman sejauh ini dan tidak mampu lagi untuk memberikan hasil baik pada pertandingan ini. The Catalans banyak memiliki pemain yang bertalenta dalam skuat mereka dan perlu untuk memaksimalkan potensi mereka pada pertandingan nanti.

Valencia juga saat ini memiliki beberapa masalah yang harus dapat diselesaikan dan harus bermain di luar kendali mereka pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou pekan ini.

Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Barcelona 2-1 Valencia

Baca Juga

Exit mobile version