Prediksi Boruto Episode 190, Benarkah Kawaki Melarikan Diri dan Akan Bertemu Naruto di Ryutan

Prediksi Boruto Episode 190, Benarkah Kawaki Melarikan Diri dan Akan Bertemu Naruto di Ryutan

Prediksi episode 190, dimana dia akan diincar oleh Kara, melalu sebuah sebelumnya melawan Garo, setelah itu akan ditahan di penjara Konoha, benarkah? Sebelumnya duel antara dengan Garo ditampilkan secara baik serta bagus yang ditampilkan dengan visualisasi yang mirip dengan versi atau versi aslinya.

Kemudian yang lebih menariknya lagi, yakni cerita dimana ketika dia menjadi incaran Kara, dia begitu menjadi sasaran Ninja Konoha dihancurkan menangkap dan memenjarakan di sebuah penjara di Konoha Mungkin dia diborgol sebuah ruangan, setelah itu dia mencoba melarikan diri.

Baca juga  Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 212, Pengkhinatan Amado dan Koji

Tak heran kemudian kali dia mencoba melarikan diri dari penjara di Konoha dan diprediksi , dia akan menuju ke Ryutan, atau mungkin kalau lagi akan ditahan di Ryutan dulu lalu, kemudian dia akan pergi menuju Ryutan untuk melihat ditahan terlebih dahulu dan memeriksanya sebelum dibawa ke Konouha.

Prediksi Boruto Episode 190, Benarkah Kawaki Melarikan Diri dan Akan Bertemu Naruto di Ryutan

Nampaknya akan ditahan di Ryutan terlebih dulu, tapi bukan di konoha, karena nampaknya dia akan mencoba melarikan diri dan mencoba menyerang Sumir dia masuk ke saluran udara atau sebuah fentilasi, apakah dia berhasil lari dari penjara. Pada menurut prediksi di episode 190 ini, apakah benar-benar akan bertemu dengan di Ryutan, kemudian setelahnya akan dibawa ke Konoha, kita akan menyaksikan pada episode 190.

Baca juga  7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya

Kemudian yang cukup membedakan adalah bagaimana kita melihat visualisasi dari episode 190 ini bagaimana gaya rambut, di mana rambut Konohamaru dia lebih mirip dengan versi manganya akan terlihat seperti aslinya. Lalu bagaimana saat dia mencoba melarikan diri dari penjara saat dia jual diborgol dan dimasukkan sebagai ventilasi di penjara Lalu apakah benar-benar dia akan bertemu dengan di hutan terlebih dahulu sebelum lagi dibawa ke Konoha.

Baca juga  10 Pertarungan Sakura yang Membuatnya Hampir Mati

Lalu Bagaimana proses kawaki dia mencoba melarikan diri Pasti seru sekali kita akan melihat bagaimana ketika dia juga berusaha untuk menyerang teman bernama Keiko Sumire akan melarikan diri dengan caranya dia akan bertemu dengan sebelum dia akan masuk kedalam perangkap ninja-ninja di Konoha kita akan menyaksikan kisah ini 190 episodenya pada 14 Maret 2021 mendatang, jangan lupa!

 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra