Prediksi Bundesliga: Bayern Munchen Arminia Biefeld 28 November 2021


Prediksi Bundesliga: Bayern Munchen Arminia Biefeld 28 November 2021

Pertandingan pekan ke-13 Bundesliga musim 2021-2022 akan mempertemukan Bayern Munchen yang akan menghadapi Arminia Bienfeld Minggu (28/11/2021).

Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld akan bertanding di Stadion Alianz Arena, pukul 00.30 WIB.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Bayern Munchen akan menjamu Arminia Bielefeld di Stadion Allianz Arena pada Minggu (28/11/2021) dini hari saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan mengejutkan dalam pertandingan domestik terbaru mereka.

Juara bertahan Bundesliga tersebut telah dikalahkan dengan skor 2-1 oleh Augsburg pada pertandingan yang berlangsung pekan lalu dan menjadikan kekalahan yang kedua bagi mereka pada musim ini. Itu juga yang memungkinkan bagi Borussia Dortmun untuk dapat memotong keunggulan mereka pada puncak klasemen yang menjadi hanya bersilisih satu poin.

Tim Asuhan Julian Nagelsmann kini telah bangkit dan mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1 dari Dynamo Kyiv pada pertandingan Liga Champions, yang berlangsung hari Rabu (24/11/2021).

Sedangkan, Arminia mendekam pada urutan kedua dari bawah dengan hanya satu memenangkan satu pertandingan dan mengumpulkan sembilan poin sejauh ini.

Head To Head Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld

Bayern Munchen kini telah memenangkan sebanyak 13 dari 17 pertandingan yang terakhir mereka dengan Arminia, yang hanya dapat mengalahkan mereka sebanyak dua kali, dan terjadi pada Februari 2006.

Berita terakhir Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld

Bayern Munchen

Marcel Sabitzer kini dia mengalami masalah pada betis, sementara itu Lucas Hernandez, Tanguy Nianzou dan Leon Goretzka mengalami cedera saat pertandingan melawan Kiev dan mereka akan dilihat terlebih dahulu sebelum pertandingan.

Sedangkan, Joshua Kimmich dan Eric Maxim Choupo-Moting adalah bintang Bayern terbaru yang dinyatakan positi Covid-19, dan karenannya kan menjalani karantina terlebih dahulu.

Serge Gnarby dan Jamal Musala juga dilaporkan telah melakukan vaksinasi tetapi mereka masih menjalani karantina. Michael Cuisana juga harus tetap dikarantina.

Sisi baiknya, Niklas Sule dan Josip Stanisi juga keduanya telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sementara itu Dayot Upamecano, dia yang melewatkan pertandingan dengan Kiev karena skorsing, juga akan diturunkan dalam pertandingan kali ini.

Arminia Biefeld

Sedangkan bagi tim tamu, Patrick Wimmer harus benar-benar fit setelah dia mengalami cedera pada wajahnya, tetapi mungkin bermain dengan menggunakan masker wajah.

Pemain hasil akuisisi musim panas yaitu Sebastian Vasiliadis bisa dimulai lagi pada pertandingan nanti bersama mantan gelandang Bayern Alessandro Schopf.

Perkiraan susunan pemain Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld

Perkiraan susunan pemain Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies; Marc Roca, Corentin Tolisso; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski.

Perkiraan susunan pemain Arminia Bielefeld (4-5-1): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Joakim Nilsson, Amos Pieper, Jacob Laursen; Masaya Okugawa, Alessandro Schöpf, Manuel Prietl, Sebastian Vasiliadis, Patrick Wimmer; Fabian Klos.

Prediksi Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld

Bayern saat ini sedang mengalami krisis dengan begitu banyaknnya pemain yang tidak dapat diturunkan akibat cedera dan Covid-19.

Namun, dengan adanya Lewandowski yang sedang dalam performa terbaiknya, tim Bavaria seharusnya mereka tidak mengalami masalah untuk dapat mengalahkan Arminia, yang kini berada pada urutan terbawah dalam tabel klasemen sementara Bundesliga.

Prediksi skors: Bayern Munchen 3-1 Arminia Bielefeld.