Prediksi Bundesliga: Hoffenheim vs Borussia Dortmund 22 Januari 2022

Prediksi Bundesliga: Hoffenheim vs Borussia Dortmund 22 Januari 2022

Pertandingan Pekan 20 Bundesliga akan mempertemukan laga antara Hoffenheim yang akan menghadapi Borussia Dortmund di Rhein-Neckar Arena pada hari Sabtu (22/01/2022).

Seperti yang dilanir dari Sportkeeda, Hoffenheim yang datang ke pertandingan kali ini setelah mereka kalah 4-1 dari Freigburg pada babak 16 besar DFB-Pokal.

Dua gol pada babak pertama dari pemain asal Italia Vicenzo Grifp dangol pada babak kedua dari penyerang muda Kevin Schande dan penyerang Ermedin Deminovic memastikan kemenangan bagi Freigburg.

Gol bunuh diri dari bek tengah Nico Schlotterbeck terbukti hanya menjadi gol hiburam bagi Hoffenheim.

Di sisi lain, Borussia Dortmund, harus kalah dengan skor 2-1 dari St. Pauli pada babak 16 besar DFb-Pokal.

Sebuah gol dari pemain asal Togo Etienne Amenyido dan gol bunuh diri dari gelandang asal Belgia Axel Witsel memastikan kemenngan bagi St.Pauli.

Penalti pada babak kedua dari strike Erling Braut haaland hanya menjadi gol hiburan bagi Borussia Dortmund.

Baca juga  Kalah dari Real Madrid, Barcelona Gagal Melaju ke Final Super Spanyol

Head to Head Hoffenheim vs Borussia Dortmund

Dalam 29 pertemuan terakhir antara kedua tim, Borussia Dortmund telah memegang keunggulan yang jelas.

Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, 7 kali kalah dan imbang 10 kali.

Kedua tim terakhir bertemu tahun laliu di Bundesliiga, dengn Borussia Dortmund dapat mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-2.

Gol pada babak kedua gelandang asal Amerika Glovanni Reyna, pemain asal Inggris Jude Bellingham dan striker Norwegia Erling Braut Haaland memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund.

Gelandang asal Austria Christian Baurugartner dan striker ’nas Dabbur mencetak gol hiburan bagi Hoffenheim.

Berita terakhir Hoffenheim vs Borussia Dortmund

Hoffenheim

Hoffeinheim tidak akan diperkuat pemain asal Bosnia and Herzegovina Ermin Bicakcic, pemain sayap asal Denmark Robert Skov dan bek kanan asal Ceko Pavel Kaderabek.

Baca juga  Harga Transfer Dipangkas Habis, Ini 3 Calon Klub Pogba di Masa Depan

Ada keraguan atas tersediannya gelandang Austria Florian Gristch. Pemain Mali Diadie Samassekou yang mewakili negarannya di Piala Afrika.

Selain itu juga tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Sebastian Hoeness meharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Borussia Dortmund

Di sisi lain, Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak dapat menunjuk bek kanan asal Spanyol Mateu Morey.

Ada keraguan juga atas tersediannya gelandang asal Amerika Giovanni Reyna dan bek kiri veteran Marcel Schmelzer.

Perkiraan Susunan Pemain Hoffenheim Vs Borussia Dortmund

Hoffenheim  (3-5-2): Oliver Baumann, Stefan Posch, Kevin Vogt, Chris Richards, Jacob Bruun Larsen, Sebastian Rudy, Christoph Baumgartner, Dennis Geiger, David Raum, Andrej Kramaric, ’nas Dabbur

Borussia Dortmund  (4-3-3): Gregor Kobel, Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro, Julian Brandt, Axel Witsel, Jude Bellingham, Marco Reus, Erling Braut Haaland, Donyell Malen

Baca juga  Ekspresi Lucu Cristiano Ronaldo Saat di Lapangan

Hoffenheim Vs Borussia Dortmund

Hoffenheim saat ini berada di urutan ke-4 di Bundesliga, sembilan poin di belakang Borussia Dortmund yang menempati posisi ke-2.

Mengingat penampilan Borussia Dortmund yang tidak konsisten, hasil positif disini bisa menjadi sangat modal berharga bagi Hoffenheim, dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka dan Bayer Leverkusen yang berada di posisi ke-3.

Sedangkan Borussia Dortmund, akan bergolak setelah mereka kalah dari St.Pauli di DFB-Pokal.

Tidak banyak yang dapat diharapkan dari mereka untuk dapat memenangkan liga musim ini, dengan selisih enam poin antara merek dan pemuncak klasemen sementara yaitu Bayern Munich.

Komentar dari Erling Braut Haaland baru-baru ini juga telah meningkatkan rumor jika pemain asal Norwegia tersebut tampaknnya akan meninggalkan klub musim ini.

Tapi bagaimanpun Borussia Dortmund harus menang disini.

Skor: Hoffenheim 0-1 Borussia Dortmund

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah