Prediksi Carabao Cup: Arsenal vs Sunderland 22 Desember 2021

Prediksi Carabao Cup: Arsenal vs Sunderland 22 Desember 2021

Pertandingan perempat final Carabao Cup 2021-2022 akan mempertemukan laga antara Arsenal yang akan menghadapi Sunderland di Stadion Emirates Rabu (22/12/2021).

Seperti yang dilansir dari Sporstkeeda, Arsenal mengamankan tempat mereka pada tahap kompetisi ini berdasarkan kemenangan 2-0 dari Leeds United pada babak keempat yang berlangsung pada bulan Oktober 2021. Callum Chambers dan Eddie Nketiah mencetak gol dalam pertandingan tersebut dan membantu The Gunners melaju ke babak delapan besar.

Sementara itu, Sunderland bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke tim Championship QPR sebelum akhirnya dapat memenangkan pertandingan 3-1 melalu adu penalti.

Arsenal yang datang ke pertandingan kali ini dengan kemenangan 4-1 yang nyaman saat bertemu Leeds United di Liga Premier. Gabriel Martinelli mencetak dua gol pada babak pertama untuk menginspirasi kemenangan.

Sementara itu, Sunderland meraih hasil imbang 1-1 saat bertemu League On. James Norood dan Nathan Broadhead mencetak gol di kedua babak untuk dapat memastikan hasil imbang saat pertandingan berakhir.

Head to head Arsenal vs Sunderland

Kedua tim telah bertemu sebanyak 153 kali dan Arsenal memiliki rekor yang unggul dengan mengoleksi 62 kemenangan, sedangkan Sunderland memenangkan 50 kemenangan, sementara untuk 41 pertandingan berakhir imbang.

Ini akan menjadi pertemuan mereka sejak pertandingan Liga Premier yang berlangsung pada Mei 2017 yang dimana saat itu Alexis Sanchez dapat mencetak dua gol saat mengalahkankan Black Cats dalam perjalanannya menuju degradasi.

Berita terakhir Arsenal vs Sunderland

Arsenal

Sead Kolasinac adalah satu-satunya masalah cedera yang dialami bagi tim ibu kota dengan masalah pada pergelangan kaki. Albert Sambi Lokongan harus absen karena Covid-19, sementara untuk Pierre-Emerick Aubameyang juga dipastikan absen karena pelanggaran etika disiplin klub.

Sunderland

Jordan Wilis adalah satu-satunya pemain yang mengalami masalah cedera bagi Sunderland.

Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Sunderland

Arsenal (4-2-3-1) : Bernd Leno (GK); Nuno Tavares, Rob Holding, Callum Chambers, Cedric Soares; Ainsley Maitland-Niles, Mohamed Elneny; Gabriel Martinelli, Folarin Balogun, Nicolas Pepe; Eddie Nketiah.

Sunderland (3-4-3) : Ron-Thorben Hoffmann (GK); Callum Doyle, Tom Flanagan, Bailey Wright; Lynden Gooch, Daniel Neil, Carl Winchester, Leon Dajaku; Alex Pritchard, Nathan Broadhead, Ross Stewart.

Prediksi Arsenal vs Sunderland

Meskipun kemungkinan akan menurunkan tim yang kurang kuat, Arsenal masih difavoritkan untuk dapat tampil sebagai pemenang dan dapat melaju ke babak empat besar.

The Gunners kini berada dalam kondisi yang positif dan tida mungkin gagap di depan penggemar mereka sendiri. Sunderland juga terkesan tetapi beroperasi pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada Arsenal.

Dalam pertandingan kali ini diperkirakan Arsenal akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor: Arsenal 2-1 Sunderland.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah