Prediksi Carabao Cup: Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

Prediksi Carabao Cup: Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

Pertandingan perempat final Carabao Cup 2021-2022 akan mempertemukan laga antara yang akan menghadapi Brentford Community Stadium Kamis (23/12/2021).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Brentford akan menjamu Chelsea pada lanjutan perempat final Carabao Cup pada Kamis (23/12/2021).

Brentfor pada pertandingan sebelumnya telah mengalahkan Stoke City pada babak 16 , yang dimana mereka dapat mengalahkan Champioship dengan skor 2-2 dalam pertandingan tandang. Di sisi lain, Chelsea telah mengamankan tempat delapan besar dengan mengalahkan Southampton dengan skor 4-3 melalui drama adu .

Brentfor yan datang ke pertandingan kali ini dengan yang cukup, karena dua pertandingan terakhir mereka yang karena meningkatnnya kasus -19. Chelsea ditahan imbang tanpa saat bertemu Wolverhampton Wanderes dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, ketika empat terpaksa absen karena dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga  Prediksi EFL Championship: Brimingham vs Blackpool 27 November 2021

Head-to-Head Brentford vs Chelsea

Dalam 15 terakhir kedua tim di semua . Ini akan menjadi pertemuan pertama pertama mereka di Carabao Cupa antara kedua klub asal tersebut.

Seperti yang telah diharapkan, Chelsea memiliki dalam pertandingan kali ini dan memiliki sembilan kemenangan. Sedangkan Brentford hanya berhasil mencatatkan kemenangan sebanyak empat kali, dengan kemenangan terakhir terjadi pada tahun 1939.

Sedangan untuk hasil imbang sebanyak dua kali dalam pertandingan kali ini. Mereka terakhir bertemu pada pertandingan Liga Premier yang berlangsung Oktober 2021 yan dimana Chelsea dengan dapat mencatatkan kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan tersebut.

Baca juga  Donny Van de Beek: "Ole Gunnar Solksjaer Masih Butuh Saya!"

Berita terakhir Brentford vs Chelsea

Brentford

David Raya akan absen jangka panjang karena cedera ACL untuk Brentford. Sedangkan, sebanyak 13 staff dan pemain dinyatakan positif Covid-19 pada pekan lalu, yan diperkirakan akan mempengaruhi mereka saat ini.

Chelsea

Jorginho menjadi pemain terbaru yang dinyatakan positif Covid019 dan dipastikan akan absen pada pertandingan kali ini.

Perkiraan susunan pemain Brentford vs Chelsea

Brentford  (3-5-2): Alvaro Fernandez; Dominic Thompson, Pontus Jansson, Charlie Goode; Christian Nørgaard, Frank Onyeka, Mads Bidstrup, Vitaly Janelt, Rico Henry; Yoann Wissa, Marcus Forss

Baca juga  Yoshito Okubo Resmi akan Gantung Sepatu Musim ini

Chelsea  (3-5-2): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Marcos Alonso, N’Golo Kante, Mateo Kovačić, Saul, Reece James; Mason Mount, Christian Pulisic

Brentford vs Chelsea

Brentford kini telah kehilangan empat pertandingan di kandang di semua kompetisi sejauh ini, tetapi mereka saat melawan Chelsea akan lemah, mereka akan berharap untuk dapat mengamankan kemenangan pertama mereka atas raksasa London dalam lebih 80 tahun.

Cedera dan kasus Covid-19 telah meningkat untuk Chelsea di ini, tetapi mereka dapat mengemas cukup banyak untuk dapat mencatakan kemenangan tipis dari rival sekota mereka.

Prediksi skors: Brentford 1-2 Chelsea.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Kucing Lokal