Prediksi Carabao Cup: Liverpool vs Leicester City 23 Desember 2021


Prediksi Carabao Cup: Liverpool vs Leicester City 23 Desember 2021

Pertandingan perempat final Carabao Cup 2021-2022 akan mempertemukan laga antara yang akan menghadapi di Anfield Kamis (23/12/2021).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda akan kembali berhadapat dengan pada perempat final Carabao Cup hari Kamis.

The Reds pada pertandingan sebelumnya di Liga Premier mereka ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur. Anehnya, justrus Spurs memimpin diawal pertandingan melalui Harry Kane. Tim asuhan Antonio Conte dapat menciptakan banyak peluang lewat serangan bali pada babak pertama, namun mereka gagal untuk dapat memperbesar keunggulan.

kemudian kembali menguasai permain berkat gol dari Andy Robertson dan Diogo Jota. Kemudian kesalah dari Alisson Becker yang merugikan saat Son Heung-Min dapat memasukan bola ke gawan setelah dia dapat mengecoh penjaga gawang.

Bek Kiri Robertson kemudian dia diusir keluar lapangan oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang ceroboh dan pasukan Klopp pun selamat dari beberapa ketakutan menjelang akhir pertandingan dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

Mereka sekarang akan berusaha untuk dapat kembali ke jalur kemenangan saat menjamu di perempat final Carabao Cup The Reds pada pertandingan sebelumnya dapat mengalahkan tim Championship Preston North End dengan skor 2-0 pada pertandingan babak 16 besar yang berlangsung bulan Oktober 2021.

Sementara itu, Leicester telah terpukul keras akibat wabah Covid-19 yang terjadi di klub. Bahkan, menurut laporan terbaru yang mengklaim jika beberapa pemain yang pertama kali dinyatakan positif Covid-19 telah berlatih kembali. Seperti yang terjadi, The Foxes sepertinya mereka tidak dapat mampu untuk dapat memenuhin komitmen Carabao Cup pada pertandingan yang berlangsung pertengahan pekan ini.

Tim asuhan dari Brendan Rodger ini memiliki pertandingan mereka melawan Tottenham Hotspius dan Everton yang ditunda karena krisis Covid meeka, mereka pada pertandinagn sebelumnya telah mengalah Newcastle United dengan skor 4-0.

Setelah pertandinagn Carabao Cup ini, dan akan bertemu lagi di Liga Premier Inggris pada Selasa (28/12/2021).

Head To Head vs

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, sudah telah mencatatkan kemenangan sebanyak tujuh kali. menang dua kali dan satu kali berakhir imbang. Terkahir kali kedua tim bersitegang adalah bulan Februari 2021 dan The Foxes memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Berita terakhir vs

Thiago Alcantara harus absen dalam pertandingan kali ini setelah pertandingan melawan Spurs setelah dia dinyatakakan positif Covid-19. Virgil Van Dijk dan Fabinho juga akan absen. Divock Origi diragukan untuk tampil, sedangkan Jordan Henderson bergabung dengan Harvey Elliot , Nat Philips, dan Adrian di ruang perawatan.

Para pemain yang dinyatakan positif menjelang pertandingan yan ditunda antara melawan Spurs akan kehilangan yang satu ini dan juga pertandingan Boxing Day. Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin dan Caglar Soyuncu semuanya akan absen karena cedera yang dideritannya.

Pemain seperti Kelechi Iheanacho, Ademola Lookman, Ayoze Perez, Filip Benkovic dan Jannik Vestergaard kemungkinan akan absen dalam pertandingan kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Konstantinos Tsimikas, Joe Gomez, Joel Matip, Neco Williams; Alex-Oxlade Chamberlain, Tyler Morton, Naby Keita; Roberto Firmino , Kaide Gordon, Takumi Minamino

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Marc Albrighton, Daniel Amartey, Ryan Bertrand, Luke Thomas, Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, Harvey Barnes, James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall, Patson Daka

Liverpool kemungkinan akan mengistirahat bintang utama mereka disini seperti yang biasa mereka lalukan saat Carabao Cup.The Foxes akan tidak menurunkan beberapa starter mereka dan akan kesulitan untuk menang di Anfield. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat tetapi kemungkinan Liverpool akan menang dalam pertandingan kali ini.

Prediksi Liverpool: 1-0 Leicester City

Baca Juga

Exit mobile version