Prediksi Copa Del Rey: Eibar vs Malorca 5 Januari 2021

Prediksi Copa Del Rey: Eibar vs Malorca 5 Januari 2021

Pertandingan Copa Del Rey selanjutnya akan kembali pada pekan ini dengan laga antara Eibar yang akan menjamu Malorca di Stadion Municipal de Ipurua pada hari Rabu (05/01/2022). 

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, tempat pada babak 16 besar Copa del Rey akan diperebutkan saat Eibar dan Malorca bertanding Stadion Municipal de Ipurua.

Eibar menuju ke pertandingan kali ini dengan modal tigal kemenangan beruntun, sementara itu Malorca telah kehilangan masing-masing dua pertandingan terakhir mereka.

Eibar kemudian, melanjutkan hasil bagus mereka Jumat lalu saat mereka dapat mengklaim kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Real Sociedad B di kandang mereka sendiri.

Pasukan Gaizka Garitanon kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terkahir mereka, sementara itu mereka tidak dapat terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka sekarang menuju ke Copa del Rey dimana mereka telah mengklaim kemenangan 2-1 atas Gernika Club di pertandingan pembukaan meeka sebelum akhirnya dapat mengalahkan Tenerife dengan skor yang sama pada pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, Mallorca, membuka pertandingan Copa del Rey mereka dengan kemenangan 2-0 atas Gimnastica Segoviana sebelum akhirnnya dapat mengalahkan UD Llanera 6-0 di babak 2.

Namun, mereka menuju pertandingan pekan lalu dengan dua kekalahan beruntun, termasuk dengan kekalaan 1-0 saat melawan Barcelona pada hari Minggu.

Mallorca kini sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan Eibar dan akan berusaha untuk dapat mempertahankan dominasi mereka di pertandingan ini.

Head To Head Eibar vs Mallorca.

Mallorca memiliki keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini dan telah mengklaim empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim.

Berita terakhir Eibar vs Mallorca

Eibar

Eibar akan turun ke pertandingan ini tanpa kehadiran Franchu, yang harus menepi karena cedera ligamen yang pecah. Sedangkan Ander Cantero baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19 dan akan melewatkan pertandingan kali ini.

Mallorca

Lago Junior, Matthew Hoppe, Antonio Raillo dan Dominik Greif semuannya dalam masa pemulihan dari cedera dan tidak akan diturunkan dalam pertandingan kali ini.

Perkiraaan Susunan Pemain Eibar vs Mallorca

Eibar (4-2-3-1) : Yoel Rodríguez; Rober; Esteban Burgos, Xabier Etxeita, Cristian Glaude, Roberto Olabe; Miguel Atienza; Quique, Yanis Rahmani, Ager Aketxe; Fernando Llorente

Mallorca  (4-4-2) : Manolo Reina; Jaume Costa, Martin Valjent, Franco Russo, Pablo Maffeo; Antonio Sanchez, Rodrigo Battaglia, Ruiz de Galarreta, Kang-in Lee; Abdon Prats, Daniel Rodriguez

Prediksi Eibar vs Mallorca

Mallorca saat ini sedang mengalami masa-masa sulit sekarang, kalah di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, sementara itu kebobolan lima gol dalam waktu itu.

Sebaliknnya, tuan rumah sedang dalam performa yang bagus dan kemungkinan Eibar akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi: Eibar 2-1

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah