Prediksi Copa Del Rey: Victoria vs Villareal 1 Desember 2021

Prediksi Copa Del Rey: Victoria vs Villareal 1 Desember 2021

Pertandingan selanjutnya Copa Del Rey musim 2021-2022 akan mempertemukan laga antara Victoria yang akan menghadapi Villareal Rabu (01/12/2021).

Victoria vs Villareal akan bertanding di Stadion Riazor, pukul 01.00 WIB.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Villareal telah mempebru upaya mereka untuk dapat meraih gelar Copa Del Rey untuk pertama kalinya saat mereka akan bertandang ke kandang Victoria di La Caruna pada pekan babak pertama kompetisi Copa Del Rey.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut berusaha untuk pulih dari kekalahan kandang mereka secara berturut-turut pada minggu lalu. Tim tersebut kalah 2-0 dari Manchester United pada Liga Champions sebelum akhirnya kalah 3-1 dari Barcelona pada La Liga.

Unai Emery, yang membawa tim meraih kejayaan pada Liga Europa musim lalu, sat ini berjalan seperti di atas kult telur, dengan timnnya yang memenangkan pertandingan sebanyak dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga dan hanya memiliki 16 poin dari 14 pertandingan yang telah dijalani dan akan berharap kemenangan disini untuk dapat memberikan sedikit kelonggaran bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

Di sisi lain, Victori memainkan peran penting mereka di divisi kedua sepak bola Spanyol, Victoria saat ini mereka sedang mencari untuk menyebakan kekecewaan besar di pertandingan kali ini meskipun keberuntungan tidak berpihak pada mereka sekarang.

Head To Head Victoria vs Villarreal

Ini akan menjadikan pertemuan pertama antara kedua tim

Berita terakhir Victoria vs Villareal

Victoria

Pelatih kepala Guillermo Pigueiras mengatakan tidak akan dapat menurunkan kapten timnya yaitu Andres Perez, yang saat ini sedang mengalami cedera pada bahu.

Dia kemungkinan akan menurunkan skuad yang sama saat mengalahkan Hernani pada babak kualifikasi Copa Del Rey.

Villareal

Kapal Selam Kuning pada pertandingan kali ini tidak menurunkan Francis Coquelin dan Serge Aurier karena cedera yang mereka derita. Tetapi sisi baiknya, pencetak gol terbanyak bagi tim yaitu Gerard Moreno kembali dan bisa mendapatkan beberapa menit bermain disini.

Seperti yang saat ini terjadi dalam permainan seperti ini, Unai Emery mungkin akan melakukan banyak rotasi pada timnya dan memainkan susunan pemain yang lemah, kemudian dia juga akan mengistirahatn bintang utama seperti Dani Parejo, Arnaut Danjuma, Raul Albiol, Juan Foyth, Etienne Capou dan Yeremi Pino.

Perkiraan Susunan Pemain Victoria vs Villareal

Perkiraan Susunan Pemain Victoria (5-2-1-2): Alejandro Lopez; Sergio Rodríguez, Pablo Plaza, Pipo, Adri Méndez, Miguel Mandayo; Javi Sande, Sergito; Martin Mauriz; Jorge Raa, Iago Perez.

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Aissa Mandi, Pau Lopez, Pervis Estupiñán; Vicente Iborra, Moi Gómez, Dani Raba; Samuel Chukwueze, Paco Alcacer, Boulaye Dia.

Prediksi Victoria vs Villareal

Villareal kini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa secara mendalam pada bangku cadangan, jadi meskipun mereka melakukan banyak perubahan oleh Emery, tim tamu mungkin akan memiliki kualitas yang luar biasa untuk diandalkan disini.

Sedangkan untuk Victoria telah melakukan banyak tambal sulam pada suad mereka dan sebanyak merekan inginkan untuk membuat kesal, Kapal Selam kuning pun akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi skor: Victoria 0 – 3 Villareal.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah