Prediksi Coppa Italia: Inter Milan vs Empoli Kamis 20 Januari 2022

Prediksi Coppa Italia: Inter Milan vs Empoli Kamis 20 Januari 2022

Pertandingan babak 16 Besar Coppa Italia  akan mempertemukan laga antara Inter Milan yang akan menghadapi Empoli di Stadion San Siro pada hari Kamis (20/01/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Inter Milan datang ke pertandingan kali ini dengan hasil imbang 0-0 saat melawan Atalantan yang diasuh Gian Piero Gasperini di Serie A. Inter Milan unggul dalam penguasaan bola sementara itu Atalanta melakukan lebih banyak tembakan ke gawang, namun kedua tim tidak mampu untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Empoli yang datang ke pertandingan kali meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Venezia yang diasuh oleh Paolo Zanetti di Serie A. Gol pada babak pertama dicetak oleh gelandang Empoli asal Polandia Szymon Zurkowski yang kemudian berhasil disamakan oleh Venezia pada babak kedua oleh pemain depan asal Nigeria David Okereke.

Baca juga  Maradona : Semalam Bersama "Narcos" Pablo Escobar

Head To Head Inter Milan vs Empoli

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan, Inter Milan telah memegang keunggulan jelas, yang dimana telah memenangkan sembilan pertandingan dan sisanya berakhir imbang.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Serie A, dengan Inte Milan yang mengalahkan Empoli dengan sko 2-0. Gol dari bek sayap Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco memastikan kemenangan bagi Intemilan.

Berita terakhir Inter Milan vs Empoli

Inter Milan.

Inter Milan tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Simone Inzaghil diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnnya fit.

Baca juga  Hasil Pertandingan BRI Liga 1- Antara Persija vs Persik, Gol Perdana Irfan Jauhari untuk Persija

Empoli

Sementara itu, manajer Empoli Aurelio Andreazzoli tidak dapat menggunakan jasa dari gelandang asal Swedia Nicolas Haas dan bek kii Fabiano Parisi, sementara itu ada keraguan atas tersediannya pemain sayap Federico di Francesco.

Perkiraaan Susunan Pemain Inte Milan vs Empoli

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, Matias Vecino, Aleksandar Kolarov, Joaquin Correa, Lautaro Martinez

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario, Petar Stojanovic, Ardian Ismajli, Lorenzo Tonelli, Riccardo Fiamozzi, Samuele Ricci, Liam Henderson, Filippo Bandinelli, Szymon Zurkowski, Patrick Cutrone, Andrea La Mantia

Baca juga  Prediksi Liga Konferensi Eropa: Tottenham vs Rennes 10 Desember 2021

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A, unggu dua poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-2. Mereka kini telah menikmati musim yang sangat baik di bawah asuhan Simone Inzaghi, dan perjalanan selama di Coppa Italia akan menjadi hal positif lainnya.

Sementara itu, Empoli berada di posisi ke-11 Serie A. Mereka belum dalam performa terbaiknnya, dan akan menjadi tim diunggulkan saat melawan Inter Milan. Tapi bagaimanpun dalam pertandingan kali ini Inter Milan harus menang.

Prediksi Skor: Inter Milan 2-0 Empoli

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah