Prediksi Coppa Italia: Udinese vs Crotone 15 Desember 2021

Prediksi Coppa Italia: Udinese vs Crotone 15 Desember 2021

Pertandingan Putara Kedua Coppa Italia akan mempertemukan Udinese yang akan melawan Crotone Rabu (15/12/2021).

Udinese vs Crotone akan bertanding di Stadion Friuli , pukul 00.00 WIB

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Crotone mencari untuk dapat mengakhir rekor tanpa kemenangan yang mengerika dan maju ke babak berikutnya Coppa Italia, Crotone akan melakukan perjalanan tandang ke Stadion Friuli untuk menghadapi Udinese pada hari Rabu.

Sementara itu, Udinese, menuju pertandingan kali ini tanpa kemenangan dalam satu pertandingan dari enam pertandingan yang telah dimainkan, mereka di semua kompeti dan akan berusaha untuk dapat mengakhiri musim kering ini.

Udinese gagal untuk dapat menahan penurunan performa mereka saat mereka dapat ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan pada pertandingan terakhir mereka di liga.

Baca juga  Prediksi Utrecht FC vs Ajax 16 Januari 2022

Pasukan dari Grabriele Cioffi kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, dan meraih empat hasil imbang dan kalau dua kali dalam waktu tersebut.

Udinese sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia, yang dimana mereka mengamankan kemenanagn 3-1 atas Ascoli dalam pertandingan pembukaan mereka pada bulan Agustus 2021.

Sementara itu, Crotone berhasil lolos ke babak 1 besar kompetisi Coppa Italia dengan susah payah saat mereka dapat mengalahkan Brescia melalu drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu normal.

Pasukan Pasquale Marino menuju pertandingan kali ini dalam performa yan buruk, setelah mereka kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka dan hanya meraih satu poin dalam sembilan pertemuan terakhir merek di Serie B.

Baca juga  PAUL ONUACHU, Generasi Nwanko Kanu & Berpostur 2 Meter

Dengan rentetan hasil yang mengerikan ini membuat mereka berada di urutan ke-18 klasemen sementara Serie B, terpaut 12 poin dari Parma yang berada di luar zona degradasi.

Head-to-Head Udinese vs Crotone

Dengan tiga kemenangan dari enam pertandingan terakhir antara kedua tim, Udinese memiliki rekor yang sedikit lebih baik dalam pertandingan kali ini. Crotone telah meraih dua kemenagann, sementara hasil imbang diraih satu kali.

Berita terakhir Udinese vs Crotone

Udinese

Udinese akan tetap bermain tanpa Roberto Pereyra,yang akan melanjutkan pemulihannya di sela-sela cedera yang dideritannya.

Crotone

Demikian juga dengan Crotone, satu-satunya yang menjadi kekhawatiran dari Crotone adalah pada line depan yang dimana Vasie Mogos, yang akan absen karena masalah pada punggungnya.

Baca juga  6 Pemain Kunci Di Balik Kesuksesan Liverpool Menjadi Juara EPL 2019-2020

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Crotone XI

Perkiraan Susunan Pemain Udinese XI (3-5-2) : Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto; Gerard Deulofeu, Beto

Perkiraan Susunan Pemain Udinese Crotone (3-4-3): Marco Festa; Ionuț Nedelcearu, Simone Canestrelli, Nehuén Paz; Salvatore Molina, Nahuel Estévez, Miloš Vulić, Marco Sala; Ahmad Benali, Niccolò Zanellato, Mirko Marić

Prediksi Udinese vs Crotone

Kedua tim akan menuju ke pertandingan akli ini dengan permainan yang mengerikan dan akan berusah untuk dapat mengambil kemenangan yang akan meningkatkan moral. Dalam pertandingan ini diperkirakaan Udinesaia akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk dapat segera mengklaim kemenangan.

Prediksi: Udinese 1-0 Crotone

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah