Prediksi Coupe de France PSG vs Nice 1 Februari 2022


Prediksi Coupe de France PSG vs Nice 1 Februari 2022

  Pertandingan selanjutnya Coupe de France akan mempertemukan laga antara Paris Saint-Germain (PSG) yang akan menghadapi Nice di Parc des Princes pada hari  Selasa (01/02/2022).

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Nice akan menghadapi ujian berat kala melawan PSG untuk dapat memperebutkan satu tempat berikutnya di Coupe de France.

Juara Prancis saat ini sdalam delapan pertandingan terakhir tidak pernah teraklahkan dalam melawan tim tamu dan akan berusaha untuk menjaga raksasa tersebut terus bergulir.

PSG saat ini telah membuat dua kemenangan pada pekan lalu yang dimana telah mengalahkan Stade Reims dengan skor 4-0 di kandang mereka sendiri.

Pasukan Mauricio Pochettino sekarang tidak pernah terkalahkan di 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan mengklaim tujuh kemenangan dan empat imbang waktu itu.

PSG kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Coupe de France yang dimana mereka memulai awal yang luar biasa, mengklaim dua kemenangan dari dua pertandingan, sementara itu mencetak tujuh gol dan kebobolah sebanyak sembilan gol.

Di sisi lain, Nice melanjutkan performa gemilang mereka saat dapat mengklaim kemenangan dengan skor 2-0.

Mereka sekarang telah dapat memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mencetak 12 gol dan tiga clean sehet.

Sementara itu, Nice akan terus berusaha untuk dapat mempertahan performa bagus ini, yang dimana tidak menghalangi mereka adalah PSG yang gagal mereka kalahkan dalam delapan upaya terakhir mereka dengan kalah enam kali dan mengklaim dua hasil imbang.

Head to Head Paris Saint-Germain vs Nice

Dalam 39 pertemuan terakhir antara kedua tim, PSG telah mengklaim 19 kemenangan. Sedangkan 10 Kemenangan lainnya diraih oleh Nice.

Berita terakhir Paris Saint-Germain vs Nice

Paris Saint Germain

Danilo Pereira dan Layvin Kurzawa akan absen keduannya setelah dinyatakan positif Covid-19, sementara itu Georgnio Wijnaldum dan Neymar keduarnnya masih dalam pemulihan cedera. Abdou Diallo, Achraf Hakimi, dan Idrissa Gueye sedang bertugas internasional di Piala Afrika yang sedang berlangsung.

Nice

Dengan kembalinya Youcef Atal dan Mario Lemina dari tugas internasional, Nice kini memsuki pertandingan dengan kekuatan penuh.

Perkiraan Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Nice

PSG (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Colin Dagba, Marquinhos, Sergio Ramos, Nuno Mendes; Georginio Wijnaldum, Ander Herrera, Marco Verratti; Angel Di Maria, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Nice  (4-4-2) : Walter Benitez; Jordan Amavi, Jean-Clair Todibo, Dante, Jordan Lotomba; Hicham Boudaoui, Pablo Rosario, Khephren Thuram, Amine Gouiri; Kasper Dolberg, Andy Delort

Prediksi Paris Saint-Germain vs Nice

Sementara itu Nice akan terus berusaha untuk dapat mempertahankan performa mereka dan selanjutnya adalah PSG yang merajalela saat ini dan duduk di puncak klasemen Ligue 1. Dengan melihat kelas dan kualitas antara kedua tim. Dalam pertandingan kali ini diperkirakan PSG akan meraih kemenangan.

Prediksi skor: Paris Saint-Germain 2-0 Nice

Baca Juga

Exit mobile version