Prediksi Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Prediksi Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Pertandingan kelima Liga Champions UEFA akan mempertemukan yang akan menghadapi Rabu (24/11/2021).

vs akan bertanding di Stadion Olimpiade Kiev, pukul 00.30 WIB.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Dyanmo Kyiv akan menjamu pada lanjutan pertandingan babak penyisihan grup E pada hari Rabu dan pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan penentu untuk dapat lolos ke babak sistem gugur..

tidak pernah menang dalam memenangkan tugasnya di Eropa pada musim ini. Setelah bermain imbang tanpa gol saat berjumpa Benfica di pertandingan pertama mereka, tim asal Ukraina itu kemudian pada tiga pertandingan berikutnya. Mereka kalah dari dengan skor 5-0 pada pertandingan mereka sebelum akhirnya menderita kekalahan 1-0 secara berturut-turut dari Barcelona.

kini menduduki posisi terbawah klasemen sementara grup E dan hanya mendapatkan satu poin dari empat pertandingan yang di Liga Champions dan mereka merupakan salah satu tim tanpa gol di Liga Champions musim ini.

Baca juga  Perebutan Klasemen Liga I Indonesia Semakin Memanas

Sedangkan dapat memastikan lolos ke babak sistem gugur setelah dapat mengalahkan Benfica dengan skor 5-2 pada pertandingan terakhir mereka. Kemenangan atas Benfica itu adalah kemenangan keempat secara berturut bagi Bavari di turnamen tersebut, dan membuat mereka menjadi salah satu dari tiga tim yang telah memenangkan empat pertandingan sejauh ini.

Tim asal Bundesliga itu duduk di puncak klasemen sementara Grup E dengan mengoleksi 12 poin . Selama mereka dapat berhasil menghindari kekalahan pada pertandingan nanti, Bayern Munchen dijamin bakal finis sebagai pemimpin grup.

Head To Head vs

Pertandingan pada hari Rabu nanti akan menjadi pertemuan ke-10 antara dan . Tim tuan rumah hanya dapat memenangkan dua dari dari pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sedangkan tim tamu memiliki enam kemenangan di semua kompetisi dan hanya ada satu hasil Imbang antara kedua tim.

Baca juga  Prediksi Liga Super Swiss: Basel vs Lausanne 19 Januari 2022

Kedua tim terakhir bertemu pada pertandingan Liga Champions UEFA musim 2021-2022 yang dimana dapat memenangkan pertandingan dengan skor 5-0.

Berita terakhir vs

Klub asal Ukrain itu memiliki beberapa cedera menjelang pertemuan mereka di . Seperti Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Artem Besedin dan Vladyslav Supriaga.

Bayern Munchen

Sedangkan Bayern Munchen, akan mengabsenkan Sven Ulreih yang dimana dia absen akrena cedera dan diperkirakan pada pertemuan dengan akan absen juga. Josip Staniscic dan Niklas Sule juga diragukan akan tampil dalam pertandingan ini, yang dimana mereka masih berusahan untuk dapat mengembalikan kebugaran penuh.

Perkiraan Susunan vs Bayern Munchen

Perkiraan Susunan Dynamo Kyiv (4-2-3-1) : Georgiy Bushcan; Oleksandr Karavaev, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Vitaliy Buyalskiy, Viktor Tsygankov, Carlos de Pena; Ilia Shkurin

Baca juga  Prediksi FA Cup: Charton Athletic vs Norwich City 9 Januari 2022

Perkiraan Susunan Bayern Munich (4-2-3-1) : Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen

Dynamo Kyiv hingga saat ini tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Champions mereka dan sejauh ini untuk dapat mencetak gol. Dynamo Kyiv saat ini sangat kontras dengan penampilan mereka di pertandingan domestik dan mereka telah mencetak gol terbanyak di Liga Ukraina.

Di sisi lain, Bayern Munchen telah tampil sempurna di panggung Eropa sejauh ini. Dimana mereka telah memenangkan semua pertandingan, dan telah mencetak 17 gol dan ini merupakan gol tebanyak di turnamen. Bayern Munchen dalam pertandingan kali ini diperkirakan akan memenangkan pertandingan dan dapat lolos ke babak sistem gugur.

skor: Dynamo Kyiv 0-3 Bayern Munchen.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah