Prediksi EFL Championship: Brimingham vs Blackpool 27 November 2021

Prediksi EFL Championship: Brimingham vs Blackpool 27 November 2021

Pertandingan ke-20 EFL Championship akan mempertemukan Brimingham yang akan menghadapi Blackpool Sabtu (27/11/2021).

Birmingham vs Blackpool akan bertanding di Stadion St. Andrew’s, pukul 22.00 WIB.

Seperti dilansir dari Sportskeeda, Birmingham City saat ini sedang untuk menghadapi Blackpol di St Andrews pada hari Sabtu (27/11/2021) dalam pertandingan yang menjanjikan dan menjadi urusan di EFL Championship yang tidak menyenangkan.

Tim yang diasuh oleh Lee Bowyer ini saat ini sedang mengalami krisi cedera yang mengerikan dan mereka saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara.

Sementara itu, Brimingham tidak pernah memenangkan 3 pertandingan terakhir di EFL Championship, Tangerines, yang saat ini berada di urutan ke 11 klasemen sementar, belum pernah merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Tim tamu hanya dapat mencetak 20 gol dalam 19 pertandingan sejauh ini, sementara itu rival mereka bernasil lebih buruk, yaitu dengan mencetak 18 kali dalam jumlah pertandingan yang sama.

Baca juga  Gianluigi Donnarumma Calon Penerus Buffon

Head To Head Birmingham City vs Blackpool

Secara historis, Blackpool memegang keunggulan hingga saat ini setelah dapat memenangkan 40 kali dalam 97 pertandingan sejak tahun 1897. Tidak terlalu jauh di belakang, dengan mengoleksi 34 kemenangan untuk pertemuan mereka. Sebanyak 23 pertandingan sisanya berakhir dengan imbang.

The Blues yang dimana merupakan julukan dari Birmingham datang ke pertandingan ini dengan kondisi yang buruk, sementara itu Blackpool hanya kalah satu kali dalam lima pertandingan yang telah dimainkan.

Berita terakhir Birmingham City vs Blackpool

Birmingham

Enam pemain tim utama mereka yaitu Jordan Graham, George Friend, Kristian Pedersen, Maxime Colin dan Tahith Chong akan absen dalam pertandingan bagi The Blues karena mengalami cedera. The Blues pun mengalami periode krisis cedera yang sangat banyak untuk pasukan Bowyer.

Baca juga  Robert Lewandowski Mempertajam Lini Serang Barcelona

DIa juga bahkan mengatakanjika dia mungkin harus menurunkan wartawan yang mengajukan pertanyaan tentang masala cedera pada timnya, untuk pertandingan berikutnya. Daftar itu juga termasuk dari pemain pinjaman asal Manchester United dan prospek bintangnya.

Marcel Oakley yang mendapat cedera pada pertandinga mereka melawan Coventry diragukan absen dalam pertandingan ini, ditambah dengan masalah Bowyer. Ryan Woods juga diskors tetapi tim akan segera mengajukan banding atas kartu merah yang dia terima.

Blackpool

Disisi lain, Blackpool beberapa pemain mengalami cedera jangan panjang untuk saat ini yang menggangu tim tamu. Seperti gelandang Grant Ward telah absen sejak Agustus 2021. Kiper pilihan pertama yaitu Chris Maxell mengalami cedera quadricep yang dalam pada pertandingn melawan Blackburn. Sedangkan striker muda Shayne Lavery juga mengalami masalah pada hamstring dan pada pertandingan yang sama tetapi sejak saat itu mulai diturunkan kembali. Sejumlah pemain juga nampaknya telah fit dan mungkin akan diturunkan pada pertandingan ini.

Baca juga  Manchester United Menang Telak Lawan Liverpool Di Pra Musim 2022

Perkiraan Susunan Pemain Birmingham City vs Blackpool

Birmingham City (3-4-2-1): Matija Sarkic; Dion Sanderson, Marc Roberts, Harlee Dean; Jordan Graham, Ivan Sunjic, Ryan Woods, Jeremie Bela; Riley McGree, Scott Hogan; Troy Deney .

Blackpool (4-4-2): Daniel Grimshaw; Reece James, Suami James, Marvin Ekpiteta, Jordan Gabriel; Keshi Anderson, Ryan Wintle, Ken Dougall, Josh Bowler; Gary Madine, Shayne Lavery

Prediksi Birmingham City vs Blackpool

Kedua tim akan berhati-hati dalam pertandingan kali ini dan tidak ingin kalah. Keduanya pun juga tidak terlallu fasih saat berada di depan gawang. Dalam pertandingan kali ini kedua tim kemungkinan akan meraih hasil imbang tanpa gol.

Prediksi Skor: Birmingham City 0-0 Blackpool

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah